Ruben Onsu Digaji 663 Juta oleh I Am Geprek Bensu, Netter: Musuh Culas dalam Selimut
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu ternyata mendapat bayaran cukup besar terkait kontraknya sebagai duta promosi I Am Geprek Bensu. Namun sikap Ruben pada pihak yang mempekerjakannya itu membuat netizen muak.

WowKeren - Ruben Onsu pernah dielu-elukan sebagai pengusaha sukses. Karirnya makin bersinar sejak bisnis ayam geprek Ruben, Geprek Bensu, laris di pasaran.

Tak cuma itu, Ruben juga dipuji sebagai sosok yang rendah hati. Suami Sarwendah ini membuat fans kagum karena membuka lapangan kerja untuk 4 ribu orang lewat bisnis kulinernya.

Tak gampang berbisnis kuliner, Ruben terus melewati beragam ujian mulai dari teror mistis hingga gerai bisnisnya yang sempat kebakaran. Puncaknya, Ruben kalah gugatan dalam sengketa merek dagang Geprek Bensu melawan pemilik I Am Geprek Bensu, PT Ayam Geprek Benny Sujono, yang didirikan Yangcent, Kurniawan, dan Stevani Livinus. Rival Ruben rupanya berhasil memenangkan gugatan di tingkat MA terkait penggunaan merek Geprek Bensu yang diambil dari singkatan nama sang ayah, Benny Sudjono.

Tak cuma itu, Ruben juga dibully netizen terkait masa lalunya bersama I Am Geprek Bensu. Sempat didapuk menjadi duta promosi, Ruben sebenarnya sudah mendapat gaji Rp663 juta dari pemilik I Am Geprek Bensu.


Pembayaran itu terjadi antara 9 Mei 2017 sampai 14 Agustus 2017. Rinciannya yakni transfer via BCA senilai Rp50 juta pada 9 Mei 2017, Rp50 juta pada 10 Mei 2017, Rp45 juta pada 4 Juni 2017, Rp45,3 juta pada 8 Juni 2017, Rp100 juta pada 23 Juni 2017, Rp19,3 juta pada 23 Juni 2017, Rp30 juta pada 25 Juni 2017, Rp37,6 juta pada 26 Juni 2017, Rp150 juta pada 4 Agustus 2017 dan Rp135,8 juta pada 14 Agustus 2017.

Reaksi Netter Soal Sikap Ruben Onsu

Sumber: Instagram

Ruben juga diketahui menaruh sejumlah karyawannya di dapur milik I Am Geprek Bensu hingga sang adik, Jordi Onsu, juga bekerja sebagai manajer. Namun Ruben lantas mengakhiri kerjasama itu hingga netizen jadi gusar. Ia dicibir sebagai sosok musuh dalam selimut.

"Oohhh.... ketahuan dehh... culas nya Ruben. Pantesan dahhhh dia diteror yg aneh-aneh," kata netter via akun gosip nyaiofficiall. "Musuh dlam selimut itu emng kejam ya 😢 kurang baik ap cba udh ksih kerjaan n mau nampung orng lain dri ono jg tp trnyta nusuk dri belakang 😭 q tau nya dy keren skali bisnis bsa melejitzz eh taunya," seru netter. "Jadi tujuan dia taro karyawan na di dapur untuk apa?? Untuk contek resep ato apa??" seru netter. "Yg paling parahnya I AM Geprek bensu di bilang yg KW nya geptek bensu," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait