Kim Go Eun dan Lee Min Ho Happy Ending, Episode Terakhir 'The King: Eternal Monarch' Tuai Pro Kontra
TV
Demam The King Eternal Monarch

Slot tayang 'The King: Eternal Monarch' akan digantikan dengan 'Backstreet Rookie'. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook ini akan tayang pada 19 Juni mendatang.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terakhir "The King: Eternal Monarch" pada Jumat (12/6) malam kemarin. Drama ini ditutup dengan akhir bahagia dari dua karakter utamanya, Lee Gon (Lee Min Ho) dan Jung Tae Eul (Kim Go Eun).

Episode ini dimulai dengan momen kembalinya Lee Gon dan Jo Yeong (Woo Do Hwan) ke malam pengkhianatan Lee Lim (Lee Jung Jin) di tahun 1994. Meski tampak akan gagal pada awalnya, Lee Gon akhirnya berhasil membunuh Lee Lim di tahun 1994, sehingga mencegah banyak kerusakan dan tercampurnya dua dunia di masa depan.

Setelah itu Lee Gon berusaha membuka semua pintu alam semesta agar dapat bertemu dengan Jung Tae Eul. Lee Gon mengelilingi seluruh alam semesta sambil membawa bunga, namun ia terus bertemu dengan banyak Jung Tae Eul di dunia lain.

Sampai akhirnya, Lee Gon berhasil bertemu dengan Jung Tae Eul dan bahagia karena sang pujaan hati dapat mengenali dan mengingatnya. Setelah pertemuan itu, keduanya terus bersama di akhir pekan untuk berkeliling di masa lalu. Keduanya juga digambarkan menua bersama lewat genggaman tangan yang keriput.


Setelah drama ini tayang, netizen Korea Selatan langsung memberikan komentarnya. Beberapa dari mereka memberikan kritikan pedas atas jalan cerita, akting Lee Min Ho serta penempatan iklan di dalamnya.

"Kalian menggunakan ini untuk mendapatkan satu miliar kan? Aku iri padamu kekeke," tulis seorang netter. "Tulisan tangan penulis adalah yang terburuk. Akting Lee Min Ho adalah bencana total. Aku telah melihat aktingnya setiap saat. Itu membosankan. Aku tidak bisa keluar jika ratingnya bagus," imbuh netter yang lain.

"Kecuali bumi dihancurkan, drama ini akan dikenang sebagai film terburuk dalam sejarah galaksi," ujar netter yang lain. "Haruskah kalian menempatkan iklan dengan dialog? Akan lebih mudah jika bukan karena ini," sahut netter yang lain. "Itulah sebabnya kamu tidak punya waktu untuk makan BBQ hari ini," timpal netter lainnya.

Namun ada pula netizen yang memuji jalan cerita drama ini. "Kamu beralih dari alam semesta paralel ke multiverse pada akhirnya. Ini pertama kalinya di Korea yang membuatku memiliki pandangan tentang dunia di luar waktu dan ruang. Ini adalah karya terbaik," pungkas netizen yang lain.

Selain netizen Korea, beberapa penggemar internasional juga memberikan tanggapan pro kontra terhadap ending drama ini. Ada yang menyukai endingnya, ada pula yang merasa kurang puas karena tidak ada pernikahan antara Lee Gon dan Jung Tae Eul.

Sementara itu, slot tayang "The King: Eternal Monarch" akan digantikan dengan "Backstreet Rookie". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung ini akan tayang mulai 19 Juni mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts