Calvin Jeremy Disebut Penyebab Nikita Willy Putus, Sang Mama Ikut Buka Suara
Instagram/calvinjeremy
Selebriti

Calvin Jeremy memberikan klarifikasinya terkait kabar dirinya yang disebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Nikita Willy dan Indra Priawan. Tak tinggal diam, mama Calvin pun turut membela putranya.

WowKeren - Akhir-akhir ini tengah ramai menjadi perbincangan soal kandasnya hubungan Nikita Willy dengan Indra Priawan yang turut menyeret nama Calvin Jeremy. Kabar yang beredar mengatakan jika penyebab putusnya jalinan kasih antara Nikita Willy dengan Indra Priawan lantaran sang aktris pernah terlibat adegan ciuman dengan Calvin Jeremy dalam sebuah judul film.

Hal ini tentunya mengundang rasa penasaran publik. Mereka terus bertanya-tanya tentang kebenaran kabar tersebut. Kabar ini pertama kali mencuat di permukaan setelah Nikita Willy dan Calvin Jeremy diundang di program acara "Okay Bos" yang dipandu oleh Raffi Ahmad.

Tak ingin terus terjadi kesalahpahaman, Calvin Jeremy pun akhirnya mengklarifikasi berita tersebut. Dalam kanal YouTube-nya, ia memberikan penjelasan di hadapan sang mama langsung. Diketahui, Calvin Jeremy saat ini memang aktif dalam membuat konten YouTube.

Dalam video yang tayang pada Kamis (11/6), Calvin awalnya hanya ingin membuat konten seputar me-reviwe makanan. Namun tiba-tiba, sang mama bercerita tentang putranya yang dituding sebagai penyebab putusnya Nikita Willy dan Indra Priawan. Sang mama mengaku jika ia mengetahui kabar tersebut dari beberapa rekannya yang mengirimkan sebuah artikel dari portal media online.

Mengetahui hal tersebut, mama Calvin Jeremy pun lantas membela sang putra. Menurutnya, Calvin tidak akan pacaran dengan Nikita Willy karena beda agama.

"Ngomong-ngomong teman-teman mama masa ngirim kayak gini 'Ciuman dengan Calvin Jeremy Penyebab Nikita Willy Putus dari Indra Priawan', ya ampun udah tiga teman ngasih tahu. Mama bilang aja beda iman, Calvin kan udah punya pacar," kata perempuan memiliki nama lengkap Enthiek Saparti itu.


Seperti diketahui, Calvin Jeremy turut hadir dalam acara "Okay Bos" saat Nikita Willy pertama kali mengumumkan putus dari Indra Priawan. Di belakang layar, pria bernama lengkap Calvin Jeremy Sihombing itu memberikan semangat kepada Niki atas kabar tersebut.

"Aku juga baru tahu, pas off air aku tanyain, dan bilang 'ya udah jodoh mah gak kemana'. Mungkin hal itu yang Niki suka dari aku karena kayak teman aja," ungkap Calvin.

Begitu acara yang dipandu Raffi Ahmad itu selesai, Niki menghindari awak media yang sudah menunggu. Namun, tidak ada satupun awak media yang memalingkan kameranya ke Calvin. Sehingga, pemeran "Terlalu Tampan" itu merasa kasihan dengan wartawan yang tidak bisa mendapat keterangan langsung dari Niki.

"Aku sampai ngomong kalau bisa 'mas mau tanya apa sih ke Niki, gue tanyain' Niki kan santai. Cuman aku gak mau apa-apa di publish, buat aku friendship lebih penting daripada sekedar 'oh dapat 1,2 juta viewers'," ujarnya.

Tak disangka, keesokan harinya, nama Calvin Jeremy menjadi buah bibir karena dituding sebagai orang ketiga dari hubungan cinta Niki dan Indra. Tapi beruntungnya, Calvin mengaku tidak mendapat banyak hujatan dari publik. Hal ini karena Calvin telah menjalin hubungan kasih dengan cewek bernama Novia Santoso yang sudah berjalan selama 6 tahun.

"Untung ya 20 ribu orang yang search aku di Google gak ada loh yang hina, dilindungi Tuhan aku tuh. Semoga juga sama-sama baik lah ke depannya," pungkas Calvin Jeremy.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru