Pose Pepet Mesra Zaskia Sungkar ke Irwansyah Bikin Netizen Gak Kuat
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Irwansyah dan Zaskia Sungkar kembali memamerkan kemesraan yang membuat netizen jadi baper sendiri. Gaya Zaskia yang pepet mesra Irwansyah sukses membuat netizen gemas.

WowKeren - Usia pernikahan Irwansyah dan Zaskia Sungkar sudah memasuki tahun ke-9. Selama itu, nyaris tak pernah terdengar kabar miring seputar pernikahan mereka. Meski belum dikaruniai momongan, keduanya justru terlihat makin bahagia.

Lewat sederet unggahan di akun Instagram masing-masing, keduanya kerap membagikan berbagai foto romantis. Baik Irwansyah maupun Zaskia memang tak malu-malu dalam memamerkan kemesraannya. Terbaru, kali ini Irwansyah membagikan foto bersama sang istri.

Dalam potretnya mereka nampak mesra bak pasangan ABG. Pose Zaskia yang memepet mesra Irwansyah sukses membuat netizen jadi baper sendiri. Mereka bahkan mengaku gemas dengan pasangan satu ini.

Dalam unggahan foto tersebut, Irwansyah tampak taampan meski hanya mengenakan kaos putih polos. Rambut yang tertata rapi dengan ditambah kacamata, membuat pria kelahiran 6 Maret 1985 itu semakin terlihat sempurna.

Sedangkan Zaskia sendiri tampak memakai jaket kedodoran yang disebut netizen adalah milik dari Irwansyah. Kakak kandung Shireen Sungkar ini berpose manyun sambil menyandarkan kepalanya di bahu sang suami. Tampak begitu nyaman.


Pose Pepet Mesra Zaskia Sungkar ke Irwansyah Bikin Netizen Gak Kuat

Instagram

Melihat tingkah istrinya yang seperti ini, Irwansyah pun menyebut Zaskia adalah si manja. Terlihat dari keterangan foto yang dituliskan oleh Irwansyah. "Si manjaaa," kata Irwansyah sambil menambahkan dua emoticon cium.

Aksi keduanya ini lantas mendapat banyak respons dari netizen. Foto yang diunggah pada Jumat (12/6) ini telah mendapat lebih dari 120 ribu likes dan hampir 400 komen. Banyak dari netizen yang mengaku tak kuat saat melihat keromantisan keduanya.

"Bikin baper," komentar akun @ita****. "Yang jomblo mimisan," sambung netter lain. "MasyaAllah gemes banget," sahut akun lain.

Banyak pula yang mendoakan Irwansyah dan Zaskia bisa segera diberikan momongan. "Semoga cepat dapat keturunan," tulis @sili****. "Semoga cepat dapat momongan," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru