Cimoy Montok Joget Seksi Ala Lisa BLACKPINK, Bra Nggantung di Tembok Lapis Koran Bikin Salfok
Instagram
Selebriti

Cimoy Montok tampak ikut memberikan dukungan dengan berjoget memakai lagu Kekeyi, 'Keke Bukan Boneka'. Disisi lain, bagian ruangan tempat Cimoy joget sukses mencuri perhatian.

WowKeren - Lagu Rahmawati Kekeyi, "Keke Bukan Boneka", rupanya sangat fenomenal. Meski diduga menjiplak lagu milik Rini Wulandari dan Papa T. Bob, namun banyak pihak rupanya menikmati alunan lagu tersebut.

Salah satunya, seleb TikTok fenomenal Cimoy Montok. Seolah memberikan dukungan buat Kekeyi, Cimo pamer video berjoget seksi diiringi lagu "Keke Bukan Boneka".

"Pke Lagu @rahmawatikekeyiputricantikka23," demikian keterangan di video Cimoy. Dalam video, tampak Cimoy tampil mengenakan tanktop merah dan terlihat seksi. Ia memamerkan goyangannya hingga menuai komentar netizen.


Namun bukan membahas aksi joget Cimoy, netter malah fokus pada tembok di belakangnya. Bagian tembok rupanya tampak sederhana berlapis koran. Selain itu, netter kepo dengan barang milik bra yang tergantung di tembok.

"Moy rumah lu kok pake koran moywkkwkw," kata netter. "Salfok itu yang cokelat-cokelat bra?" tanya netter. "Ada bh tuh di tembok korannya," kata netter.

Disisi lain, banyak pihak masih mendukung Cimoy. Tak sedikit pula yang memuji Cimoy mirip Lisa BLACKPINK. "Kak, mirip lisa," seru netter. "Cantik kayak Lisa kak," ujar yang lainnya.

Sementara itu, kelakuan Cimoy yang mengumbar gaya seksi membuat Dewi Persik murka. Cimoy bahkan dicibir mirip "Ani-Ani" oleh Depe.

"Cimoy aku anggap sebagai anak. Semua aku anggap saudara kalau dia emang baik, niat mau berubah," seru Depe. "Dia mungkin saking baiknya dimanfaatin teman-temannya, makanya ada itu video di akun palsunya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts