Stray Kids Pecahkan Rekor Pribadi Jumlah Pre-Order Tertinggi Lewat Album Comeback 'GO生'
Musik

Stray Kids dilaporkan telah menetapkan rekor pribadi baru untuk jumlah pre-order dengan album studio pertama mereka yang akan datang. Jumlah pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum rilis album.

WowKeren - Salah satu boy grup besutan JYP Entertainment, Stray Kids sebentar lagi akan segera menyapa penggemarnya dengan album baru. Penggemar dibuat terkejut dengan rilisnya sebuah video trailer bertajuk "GO 生" ("GO LIVE").

Hal ini kemudian terungkap bahwa video trailer tersebut merupakan penanda untuk comeback mereka selanjutnya. Video tersebut membagikan bahwa album pertama mereka "GO LIVE"akan dirilis pada 17 Juni mendatang.

Pihak agensi diketahui telah merilis beberapa teaser untuk track dalam album comeback Stray Kids tersebut. Hal ini tentu membuat fans makin tak sabar menantikan comeback Stray Kids. Antusiasme penggemar ini terbukti dari banyaknya jumlah album pre-order yang telah grup ini dapatkan.

Stray Kids dilaporkan telah menetapkan rekor pribadi baru untuk jumlah pre-order dengan album studio pertama mereka yang akan datang. Jumlah pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum rilis album.


Angka ini adalah perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan berbagai faktor termasuk berapa banyak album yang dipesan lebih dulu oleh penggemar. Menurut JYP Entertainment pada hari ini, Sabtu (13/6), album Stray Kids yang akan datang ini telah melampaui 200.000 pre-order saham pada sore hari 12 Juni lalu. Hal ini merupakan rekor baru untuk grup.

"Stray Kids dapat membuat rekor pribadi baru untuk pre-order stok lima hari sebelum rilis album mereka. Jadi kami mengantisipasi bahwa album ini akan menjadi perilisan terlaris untuk Stray Kids," ungkap perwakilan agensi.

"GO 生" akan menjadi album full-length pertama Stray Kids dan akan menampilkan total 14 lagu yang disusun dan memiliki lirik yang ditulis oleh para anggota. Dalam album ini, nantinya akan menampilkan lagu utama yang berjudul "Menu God (神)".

Stray Kids sendiri sebelumnya baru saja melangsungkan debut Jepangnya pada 18 Maret lalu dengan album "best" bertajuk "SKZ2020". "SKZ2020" dirilis secara bersamaan di Korea dan di Jepang dan menjadi debut album Jepang pertama Stray Kids.

Menurut daftar lagu yang baru dirilis untuk "SKZ2020", album "best" itu berisi total 27 lagu, mulai dari "Hellevator" yang dirilis pada Januari 2018 hingga ke "Levanter" yang merupakan lagu comeback terbaru grup ini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait