Ashanty Ikut Viralkan Foto #VOGUECHALLENGE, Body Singset Bak Model Kelas Dunia
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty tak mau ketinggalan mengikuti tren 'Vogue Challenge' yang saat ini sedang viral di media sosial. Ia membagikan foto jadulnya yang diedit sedemikan rupa sampai banjir pujian netizen.

WowKeren - Sejak beberapa hari lalu, majalah VOGUE tengah menjadi perbincangan di media sosial. Bukan karena isu terbarunya yang kontroversial, namun karena challenge yang dilakukan oleh para netizen.

Para netizen beramai-ramai membuat foto dan mengeditnya seolah-olah ia menjadi sampul majalah VOGUE versinya sendiri. Mulai dari British VOGUE, VOGUE Italia, VOGUE India hingga Korea.

Rupanya, tren #VOGUECHALLENGE ini juga menyerang sederet selebriti Tanah Air, salah satunya Ashanty. Menyusul sahabatnya, Nindy yang sudah lebih dulu ikut meramaikan challenge ini, Ashanty pun mengunggah foto "Vogue Challenge" versinya.

Foto yang diunggah Ashanty di laman Instagram pribadinya, Sabtu (13/6), menunjukkan foto dirinya yang sudah diedit dengan tampilan seolah-olah menjadi sampul di majalah ternama Vogue. Asahanty tampil sangat memukau dengan balutan busana warna hitam yang senada dengan topi yang ia kenakan.

Ashanty Ikut Viralkan Foto #VOGUECHALLENGE, Body Singset Bak Model Kelas Dunia

Instagram


Ashanty pun menunjukkan pose memukau bak model sesungguhnya di majalah Vogue. Ia menghadap ke arah samping sembari memegang topi dengan pose elegan. Penampilan istri Anang Hermansyah sukses mencuri perhatian netizen.

Body singset Ashanty pun tak kalah mencuri perhatian. Perempuan kelahiran 4 November 1984 ini tak tampak seperti ibu dari empat orang anak. Body goals-nya bahkan mampu membuat iri para wanita.

Namun siapa sangka jika foto yang Ashanty bagikan kali ini ternyata merupakan foto lawas pada delapan tahun silam. "Makasih loh dibuatin #voguechallenge ini foto tahun 2012 @unityinlalaland," tulis Ashanty dalam keterangan foto.

Foto yang Ashanty gunakan untuk meramaikan "Vogue Challenge" tersebut rupanya benar-benar berhasil menarik perhatian netter. Pasalnya terhitung sampai saat ini, unggahan Ashanty tersebut telah mencapai tanda suka lebih dari 50 ribu dalam waktu singkat.

Berbagai komentar pun ditujukan untuk Ashanty dalam postinganya itu. Kebanyakan dari netizen melayangkan pujian untuknya. Bahkan tak jarang netizen menyebut kecantikan Ashanty mirip seperti bidadari.

"Cantiknya bunda," tulis @eko****. "Masyaallah cantiknya bunda," sambung akun @rinta****. "Bidadari bumi (emoji hati)," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru