Park Seo Joon Perbesar Bagian Tubuh Ini Demi Bintangi Film Bareng IU 'Dream'
Film

'Dream' menceritakan sekelompok orang yang mencoba mengikuti Piala Dunia Tunawisma, sebuah acara sepak bola internasional tahunan yang dipimpin oleh Park Seo Joon.

WowKeren - Park Seo Joon saat ini tengah sibuk menjalani proses syuting film terbarunya, "Dream". Aktor kelahiran tahun 1988 itu memerankan karakter Yoon Hong Dae, pemain sepak bola profesional yang dalam masa percobaan kedisiplinan setelah terjebak dalam insiden yang tidak terduga.

Pada Sabtu (13/6), Park Seo Joon mengunggah sebuah foto menarik di akun Instagram pribadinya. Bintang drama "Itaewon Class" itu tengah berada di gym untuk memperbesar ototnya demi totalitas peran di "Dream".

"Dalam proses untuk bertransformasi menjadi pemain sepak bola Yoon Hong Dae," tulis Park Seo Joon. Menariknya, postingan sang aktor ganteng ternyata dikomentari oleh pemain sepak bola profesional Paik Seung Ho (kini bermain dalam klub Germany's Darmstadt 98) dengan membuat tiga emoji berupa tutup mulut, api dan bola.

"Dream" sendiri menceritakan tentang sekelompok orang yang mencoba mengikuti Piala Dunia Tunawisma, sebuah acara sepak bola internasional tahunan. Tim ini dipimpin oleh pelatih Yoon Hong Dae (Park Seo Joon) yang menjadi pelatih secara tidak terduga.


Seiring berjalannya waktu, Yoon Hong Dae menjadi peduli dan mempercayai anggota tim, menjadi pemimpin sejati. "Dream" juga dibintangi oleh IU yang memerankan karakter Lee So Min, seorang PD yang bermimpi menemukan kesuksesan melalui film dokumenter tentang tim Yoon Hong Dae.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Park Seo Joon mengaku bersemangat syuting "Dream". "Aku bersemangat untuk waktu yang kuhabiskan sebagai Hong Dae. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menyampaikan film luar biasa kepada penonton," ungkap Park Seo Joon.

Sementara itu, "Dream" bakal digarap oleh sutradara Lee Byung Hun yang sukses member film hits "Extreme Job" serta drama JTBC "Melo Is My Natures". Film ini akan dirilis kisaran 2021 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait