Yuni Shara Ketahuan Edit Caption Perceraian Dituding Bela KD, Malah Balik Sindir Ashanty?
Instagram/yunishara36
Selebriti
Aurel Hermansyah Sindir Krisdayanti

Sebelumnya Yuni Shara membahas soal perceraian dan hubungan dengan anak-anak. Namun ternyata tulisan Yuni sebelum diedit dinilai membela KD yang kini berseteru dengan Aurel dan Azriel.

WowKeren - Yuni Shara membahas soal perceraiannya dengan Henry Siahaan. Meski sudah bercerai hubunganya dengan sang mantan suami masih baik-baik saja. Bahkan anak-anak mereka sampai tak tahu alasan Yuni dan Henry memutuskan untuk bercerai.

"Tidak ada perpisahan yang baik-baik. Tapi kalau akhirnya menjadi baik-baik itu memang Iya..ada dikarenakan kita tau menempatkan diri diposisi masing masing," tulis Yuni. "Alhamdulillah anak-anak bisa menghargai kami. Seperti kami juga menghargai anak-anak. Dan kami selalu bersilaturahmi dengan baik. Sampai anak2 lupa kalau papa dan bunda nya sudah bercerai hehe.."


"Dan mereka tidak pernah tau apa penyebab perceraian kami yang sebenarnya, apalagi pihak lain," sambung Yuni. "Selengkapnya bisa Klik Link bio. Video ini dibuat tgl 26 Mei saat Lebaran."

Namun ternyata caption yang ditulis Yuni tersebut sudah diedit. Akun gosip @Lambe_Turah membagikan caption Yuni sebelum diedit yang membuat netizen meradang.

Dalam tulisannya, kakak dari Krisdayanti itu menyinggung soal pernah menjadi ibu sambung untuk anak-anak dari pernikahannya dengan Henry. Walau demkian, Yuni mengaku tidak pernah menempatkan diri sebagai seorang ibu pada anak-anak sambungnya karena mereka punya ibu kandung.

"Saya pernah menjadi istri yang kebetulan juga menjadi ibu sambung dari @chacha265 @chia.shn. Dan saya tidak pernah menempatkan diri sebagai IBU dari anak sambung saya. Karena mereka punya ibu kandung @afni2710 yang melahirkan mereka," tulis Yuni. "Saya adalah perempuan yang ada di samping papanya. Dan kami layaknya sebagai seorang teman yang lengkap. Alhamdulillah anak-anak bisa menghargai kamu. Dan kami selalu bersilaturahmi dengan baik. Sampai anak-anak lupa kalau papa dan bundanya sudah bercerai hehe."

Yuni Shara

Instagram

Sontak postingan Yuni sebelum diedit tersebut membuat netizen heboh bahkan mencibir. Mereka mengaku hilang respek pada Yuni karena dinilai menyindir Ashanty sebagai ibu sambung Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Seperti diketahui, hubungan KD dengan Aurel dan Azriel memang sedang memanas.

"Kalo percerian karena selingkuh ya beda lagi mbak yuni apalagi KD didepan mata anak2 mainnya," tulis akun @neku***. "Ya iyalah beda org ni mah selingkuh ketauan anak," sambung akun @annisa***. "Kok jd kompor sih? Ilang respek deh," tambah akun @yoan***.

"Beda cerita marimaaar elah bikin kesel nih si tante," komentar akun @yulia***. "Bukanya jadi penengah,malah kaya memojokan salah satu,berpihak ke salah stu," tambah akun @adrian***. "Trus dia nyindir Ashanty gitu? hadeuhhh," seru akun @hila***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts