Begini Reaksi Prilly Latuconsina Saat Sadar Jadi Korban Hoax Kalung Anti Virus Corona
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina membagikan cerita bagaimana ia dan mamanya menjadi korban soal kabar bohong kalung anti virus corona. Ia lantas meminta kepada netizen untuk lebih berhati-hati.

WowKeren - Di masa transisi new normal ini, Prilly Latuconsina sudah kembali beraktivitas di luar rumah. Sementara itu, sang ibunda yang tak ingin anaknya terpapar virus meminta Prilly untuk mengenakan kalung nati virus.

Hal tersebut diungkapkan Prilly dalam unggahan Instagram Story-nya. Prilly yang pada saat itu berada di dalam mobil bercerita bahwa ia dipaksa mamanya untuk mengenakan kalung anti virus tersebut.

Meski tak begitu yakin apakah kalung tersebut benar-benar mampu menangkal virus, Prilly tetap memakainya. Prilly tak ingin mamanya merasa khawatir saat ia tak ada di dekatnya.

"Kembali melanjutkan aktivitas, terus aku nggak tahu ini benar apa nggak. Ini kayak kalung untuk antivirus gitu," kata Prilly Latuconsina sambil menunjukkan wujud kalung anti virus tersebut di Instagtam Stories, Minggu (14/6). "Nggak tahu ngaruh apa nggak tapi ini dipaksa sama mama untuk pakai ini. Okelah."

Begini Reaksi Prilly Latuconsina Saat Sadar Jadi Korban Hoax Kalung Anti Virus Corona

Instagram Story


Tak berselang lama, Prilly lantas mendapatkan kabar bahwa kalung anti virus tersebut hanya hoax alias bohong. Hal tersebut ia ketahui saat seorang temannya merespon postingan wujud kalung anti virus yang ditunjukkan Prilly.

Prilly lantas tertawa saat menyadarinya. Ia juga bertekad akan memeberitahukan hal ini kepada mamanya agar sang ibunda tidak terlalu berlebihan dalam menerima pemberitaan di media.

"Demi apa pun, katanya ini hoax guys," ungkap Prilly lantas tertawa. "Kata mas Andi ada beritanya. Oke guys aku akan bilang sama mama jangan terlalu terbawa sama berita-berita."

Prilly kemudian langsung melepas kalung antivirus tersebut. Tak lupa, ia juga mengingatkan kepada netizen untuk tidak mencontoh perbuatannya yang baru saja menjadi korban hoax soal kalung anti virus.

"Karena aku juga bingung mana ada sih kalau yang bisa bye virus gitu. Oh my god my mom," tutur Prilly setelah melepas kalung antivirusnya. "Oke aku akan bilangin mama aku. Jangan contoh aku guys haha."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru