Sudah Damai, Young Lex dan Awkarin Bahas Lagi Soal Penyebab Pertengkaran
Instagram/young_lex18
Selebriti

Awkarin dan Young Lex telah berdamai usai hampir 4 tahun berseteru. Saat membuat podcast bersama, Karin dan Young Lex pun membicarakan tentang masalah mereka.

WowKeren - Awkarin dan Young Lex akhirnya menyudahi permasalahan mereka yang berlangsung selama hampir 4 tahun. Saat bertemu belum lama ini, Karin dan Young Lex pun saling berpelukan hingga membuat podcast bersama.

Dalam podcast tersebut, Karin dan Young Lex kembali membicarakan tentang permasalahan mereka yang menyebabkan hubungan mereka renggang. Akan tetapi, Karin dan Young Lex sudah lupa dengan penyebab mereka bertengkar hingga tak saling sapa.

"Kenapa sih kita over 3 sampai 4 years ini kita enggak ngobrol Lex? Sebenarnya apa, sih, masalah di antara kita berdua nih?" tanya Karin. "Itu sih pertanyaan gue juga. Karena terlalu lama, sampai gue di jalan sambil mikir, kan gue nyetir, gue sambil mikir, 'Gue sama Karin berantem gara-gara apa ya? Kenapa sih, enggak bisa damai?'" timpal Young Lex.

Lebih lanjut, Young Lex memilih untuk menceritakan alasannya sehingga mau berbaikan dengan Karin. Begitu pula dengan Karin yang mengungkapkan bahwa ia dan Young Lex hanya berhenti komunikasi sejak sang mantan kekasih meninggal, namun enggan membeberkan lebih jelas.


"Gue inget Karin rumahnya di Cibubur dan gue ngerasa harus ada rekonsiliasi, sih. Karena ujung-ujungnya dunia entertainment, segala macam akan dekat dan gue masih coba cari tahu, coba koreksi, berantemnya apa, karena apa. Coba lo masih ingat enggak? Gue juga udah lupa," ujar Young Lex. "Kalau dibilang berantem sih enggak, kita cuma berhenti komunikasi aja. Sebenarnya gue tahu karena apa, puncaknya pas almarhum (Oka Mahendra meninggal)," jawab Karin. "Ada hubungannya ke situ sih. Itu kayaknya enggak bisa kita bahas, karena akan terlalu banyak orang yang tersakiti," timpal Young Lex.

Selain itu, Young Lex memahami bahwa ia dan Karin kembali berbaikan setelah rasa sakit hati mereka disembuhkan oleh waktu. Hal ini membuat suami Eriska Nakesya tersebut memulai duluan untuk berdamai dengan Karin.

"Akhirnya memang ada banyak hal yang kalah sama waktu. Waktu akan bikin kita sembuh. Makanya Lebaran kemarin, 'Gue harus mulai duluan, gue enggak peduli siapa yang salah, pokoknya gue harus duluan yang nyapa. Gue kangen sama Karin, kangen jalan bareng, main tanpa mikirin apapun," ungkap Young Lex. "Ya, emang kadang harus lama dulu. Tapi ya, kita pada akhirnya aja lah bagaimana. Pada akhirnya baik ya, itu yang kita fokusin sih," ujar Karin.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru