Salmafina Ungkap Tak Punya Rasa Benci Sejak Mengenal Tuhan Lebih Dekat
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Khairunnisa mengaku bahwa kini ia sudah tidak pernah lagi merasakan kebencian sejak mengenal Tuhan. kendati demikian, Salma menjadi merasa terlahir kembali.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa sempat menuai kontroversi saat memutuskan untuk berpindah keyakinan. Meski demikian, putri pengacara Sunan Kalijaga ini tak memedulikan omongan publik kepadanya.

Bahkan baru-baru ini, Salma mengaku semakin merasa lebih dekat dalam mengenal Tuhan. Pada unggahan terbarunya di Instagram Story, mantan istri Taqy Malik ini menceritakan bahwa ia tidak lagi pernah merasakan benci semenjak mengenal Tuhan.

Selain itu, Salma juga terlihat mengenang soal masa lalunya. Lantaran tak lagi pernah merasakan kebencian pada seseorang, kini perempuan berusia 20 tahun ini merasa terlahir kembali.

"Semenjak mengenalMu aku tidak bisa merasakan benci terhadap orang lain mau sejahat apapun orang tersebut. Seolah semuanya yang di masa lalu sudah terselesaikan karena saya terlahir baru kembali," kata Salmafina Khairunnisa dikutip dari IntipSeleb lewat Instagram Stories yang diunggah pada Minggu (14/6).

Salmafina Ungkap Tak Punya Rasa Benci Sejak Mengenal Tuhan Lebih Dekat

Instagram


Di sisi lain, postingan terakhir Salma pada 6 Juni 2020 juga menjadi sorotan netizen. Pasalnya, dalam kesempatan tersebut Salma terlihat mengunggah potret ibunda tercinta, Heidy Sunan.

Dalam unggahannya, Heidy terlihat tampil cantik dengan balutan hijabnya yang berwarna hitam. Mengiringi unggahannya, diketahui bahwa rupanya potret tersebut sengaja dibagikan Salma untuk mengucapkan ulang tahun kepada wanita yang telah membesarkannya itu.

"Happy 39th Birthday my strawberry, bunny, cuddly, gemini, mommy," tulis Salma sebagai keterangan pada foto postingannya. Tak lupa, ia juga menambahkan emoji bergambar bunga mawar dan lambang hati di akhir tulisan caption-nya.

Namun yang menjadi perhatian adalah ketika seorang netter menyebut Salma anak durhaka. "Kok ga berteman sm ibunya sm ayahnya di ig ? Jangan jangan anak durhaka," komentar seorang netter.

Tak tinggal diam, Salma pun membalas menohok komentar tersebut. "Kok gak ada fotonya di ava ig? Jangan jangan jelek," balas Salma.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru