SBS Bantah Staf Hina Twice di 'Inkigayo', Netizen Beri Respon Tak Terduga
iMBC
TV
Twice Comeback

SBS membantah itu bukan suara staf mereka melainkan audio iklan. Kata-kata yang sebenarnya diucapkan adalah 'Melengkapi citra intelektualku' dan bukannya menghina Jihyo cs.

WowKeren - Staf SBS dituding telah menghina Twice di layar kaca usai Jihyo cs melakukan encore kemenangan lagu utama "MORE & MORE" di program "Inkigayo". Staf itu terdengar berkata, "Wow, mereka (Twice) sungguhan buruk dalam nyanyi."

Namun SBS langsung membantah jika itu bukan suara staf mereka melainkan audio iklan. Kata-kata yang sebenarnya diucapkan adalah "Melengkapi citra intelektualku" dan bukan "Wow, mereka (Twice) sungguhan buruk dalam nyanyi."

"Kata-kata yang menyebabkan kesalahpahaman itu sebenarnya adalah salinan komersial yang berbunyi, 'Melengkapi citra intelektualku'. Segera setelah Twice turun dari panggung, kami mulai memutar audio komersial yang tayang di sistem PA studio dan kebetulan bahwa pada waktu yang tepat itu, ada salinan komersial yang diucapkan tanpa musik latar belakang," cuplikan pernyataan SBS.

Kontroversi ini tentunya menjadi bahan perbincangan netizen Korea Selatan. Namun netizen alih-alih membela Twice justru memberikan komentar tidak terduga yang lebih membela staf jika benar telah menghina Momo cs.


"Jadi copy audio iklan memukul telak mereka dengan fakta."

"Staf mendengar suara nyanyian langsung mereka di tempat kejadian dan mengatakan itu buruk, mengapa begitu kontroversial?"

"Alih-alih menumpuk kesalahan pada staf, bukankah kritik harus diarahkan pada Twice? Bagaimana mereka tidak bisa meningkatkan kemampuan nyanyi bertahun-tahun dalam karier mereka? Mereka adalah penyanyi, mereka harus bernyanyi dengan baik. Mereka hanya tim dansa dengan pakaian cantik pada saat ini. Kuharap mereka kembali lain kali dengan keterampilan yang lebih baik."

"Tidak seperti staf menyumpahi mereka atau menjatuhkan mereka. Itu hanya penilaian yang jujur. Aku tidak melihat bagaimana staf salah untuk ini?"

"Tapi mereka memang buruk. Staf mengatakan sesuatu yang benar, mengapa ini kontroversial? Twice sangat buruk, Tzuyu, terutama Momo. Aku harus memutar ulang video karena itu sangat lucu. Kekekeke. Itu membuatku gila berpikir bahwa mereka masih dapat menghasilkan uang saat menjadi seburuk ini, bahkan visual mereka tidak semua."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts