Disebut Tak Perawan, Dinar Candy Klarifikasi Usai Ngaku Cinta Satu Malam dengan DJ Italia
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Sebelumnya, Dinar Candy sempat membahas tentang keperawanannya di podcast Nikita Mirzani. Dinar mengaku pernah 'Cinta Satu Malam' dengan DJ asal Italia.

WowKeren - Dinar Candy belum lama ini blak-blakan tentang kehidupan pribadinya dalam podcast Nikita Mirzani. Salah satunya saat Dinar membahas tentang kisah asmaranya dengan pria bule hingga pernah pacaran dengan suami orang lain.

Selain itu, Dinar juga mengaku pernah one night stand alias cinta satu malam dengan seorang DJ asal Italia meski keduanya tak lanjut berpacaran. Akan tetapi, pernyataan Dinar justru membuat para netter menudingnya sudah melepas keperawanan dengan DJ asal Italia tersebut.

Apalagi Dinar selama ini membanggakan status perawannya meski sering tampil seksi dan didekati kaum pria. Mengetahui hal tersebut, Dinar pun memberikan klarifikasi bahwa ucapannya dalam podcast Nikita tersebut tak perlu dibesar-besarkan. DJ berusia 27 tahun ini pun akan segera memberikan penjelasan lebih lanjut tentang ucapannya.


"Guys jangan dibesar-besarkan masalah podcast yang di Nyai, aku klarifikasi besok," bunyi tulisan Dinar di Instagram Story pada Minggu (14/6). "Pertanggungjawaban aku berat ini terhadap ortu, adik-adikku, orang yang aku cintai, dan fans aku candyboys & candygirls."

Lebih lanjut, Dinar juga mengungkapkan bahwa ia tak ingin ucapannya yang salah ditiru oleh keluarga maupun fansnya. "Mereka masih pada muda takut nya mereka menggap itu benar dan meniru bahaya.. aku salah ngomong itu guyssss," pungkas Dinar.

Photo-INFO

Instagram

Sementara itu Dinar juga mengungkapkan bahwa ia kini menjalin hubungan asmara dengan seorang pria berseragam. Pria tersebut pun sempat membuat Dinar mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup dan berhijab selama Bulan Suci Ramadan.

"Bulan-bulan ini memang ada cowok yang dekatin aku, terus serius, dari keluarganya juga religius gitu. Dia perhatian, kalau aku seksi dikit dia langsung marah," ungkap Dinar. "Dia dari kalangan apa?" tanya Nikita. "Berseragam," jawab Dinar. "Berarti dia enggak bisa terima Dinar apa adanya dong?" tanya Nikita. "Dia mau mengubah aku," papar Dinar. "Lho, berarti lo berubah bukan karena Allah tapi karena laki," tutur Nikita. "Ya sekarang karena laki dulu, nanti karena Allah. Enggak enggak, karena Allah juga," sahut Dinar.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait