Premis Cerita Sinetron 'Dari Jendela SMP' Di SCTV Disebut Mirip Film 'Dua Garis Biru'
TV

SCTV akan segera menghadirkan sinetron baru bertajuk 'Dari Jendela SMP'. Saat melihat dari sinopsisnya, sinetron ini justru dianggap memiliki premis yang sama dengan film 'Dua Garis Biru'.

WowKeren - Belum lama ini stasiun televisi SCTV gencar menyiarkan iklan promosi sinetron terbarunya yang bertajuk "Dari Jendela SMP". Sinetron produksi SinemArt ini disebut diangkat dari Novel Karya Mira W berjudul sama yaitu "Dari Jendela SMP".

Sinetron bergenre drama remaja ini akan dibintangi Sandrinna Michelle dan M. Fahreyza Anugrah Efrianda alias Reybong yang memegang andil sebagai pemeran utamnya. Namun belum diketahui pasti kapan tanggal penayangan perdananya.

Menilik dari cerita novelnya, "Dari Jendela SMP" ini berkisah tentang kisah cinta Joko (diperankan oleh Reybong) dan Wulan (diperankan oleh Sandrinna Michelle). Yang mana mereka berdua ini masih mengenyam pendidikan di bangku sekolah SMP.

Joko diceritakan sebagai anak pembantu yang miskin. Joko tidak mengetahui siapa ayahnya sebenarnya. Sedangkan Wulan merupakan teman sekelas Joko yang terlahir sebagai anak orang kaya, cantik, rajin, dan pintar.


Joko dan Wulan ini lantas saling jatuh cinta dan tanpa sadar mereka melakukan hal yang dilarang. Wulan akhirnya hamil dan mengalami konflik batin apakah ia akan tetap mempertahankan sang buah hatinya atau tidak.

Sementara itu, sikap keluarga Wulan dan Joko dalam menanggapi kejadian ini juga semakin menyesakkan si Wulan. Ia merasakan bagaimana beban dalam hidupnya menjadi begitu berat.

Melihat dari sinopsis alur ceritanya, tampaknya sinetron "Dari Jendela SMP" di SCTV ini memliki premis yang sama dengan film "Dua Garis Biru" yang diperankan oleh Angga Aldi Yunanda dan Adhisty Zara.

Di mana dalam film tersebut juga menceritakan kisah percintaan anak remaja yang kemudian melakukan hal fatal hingga pasangan perempuannya hamil. Saat Instagram Dunia TV mengangkat isu soal kemiripan alur cerita "Dari Jendela SMP" ini begitu mirip dengan film "Dua Garis Biru", netizen langsung ramai menanggapinya.

"Gw yg anak SMP kelas 2 gak tertarik sama yg ginian. Mending Suara Hati istri IVM," tulis seorang netter. "Ahh rating jelek langsung ganti pemain lagi seperti Stefan William, Natasha Wilona , Caesar hito dll," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel