Jelang Comeback, Golden Child Rilis Trailer Konsep Album 'Take A Leap' Untuk 4 Member Ini
Musik
Golden Child Comeback

Dalam trailer comeback tersebut, keempat member Golden Child tampil dengan karisma kuat serta visual yang luar biasa. Membawakan konsep yang misterius ini, para member Golden Child mampu membuat fans tak sabar menantikannya.

WowKeren - Golden Child siap kembali menyapa para penggemarnya dengan merilis album baru. Ini adalah perilisan kedua mereka di tahun 2020 usai sebelumnya merilis single bertajuk "Without You" pada Januari 2020 lalu.

Woollim Entertainment selaku agensi yang menaungi Golden Child mengejutkan penggemar dengan merilis teaser konsep untuk lagu comeback kali ini. Terungkap bahwa Golden Child akan comeback dengan lagu yang berjudul "Take A Leap".


Pada kemarin, Minggu (14/6) tengah malam waktu setempat itu akhirnya memanjakan penggemar dengan merilis trailer konsep individual untuk para membernya. Pihak agensi memikat fans dengan merilis trailer konsep individu untuk 4 anggotanya yakni Bomin, Daeyeol, Jae Hyun dan Seung Min.

Dalam trailer comeback tersebut, keempat member Golden Child tampil dengan karisma kuat serta visual yang luar biasa. Membawakan konsep yang misterius ini, para member Golden Child mampu menghadirkan ketegangan untuk penggemar dimana mereka menyajikan berupa bayangan, distorsi dan sosok misterius.

Album "Take A Leap" mendatang ini nantinya akan menampilkan 7 lagu, termasuk lagu utama berjudul "ONE (Lucid Dream)". Lagu ini ditulis oleh BLSSD, produser di belakang lagu keren grup tersebut sebelumnya "Without You" dan "Wanna Be". Album mereka ini akan dijadwalkan rilis pada 23 Juni mendatang pukul 6 malam waktu setempat.

Golden Child sendiri debut pada Agustus 2017 lalu di bawah naungan Woolim Entertainment melalui sebuah proyek berjudul "W Project". Golden Child berhasil menggelar konser solo pertama mereka, Future and Past pada 18 dan 19 Januari 2020.

Versi repackaged dari album studio pertama mereka yang berjudul "Without You" dirilis pada tanggal 29 Januari 2020. Pada 20 Maret, diumumkan bahwa grup tersebut akan bergabung dengan kompetisi televisi realitas Mnet, "Road to Kingdom". Mereka adalah kelompok pertama yang tersingkir di episode kelima.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts