Ibunda Meninggal Dunia, Sandy Tumiwa Masih Mendekam Di Penjara
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ibunda Sandy Tumiwa, Amalia Nurshanty, meninggal dunia pada Senin (15/6) di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Sementara itu, hingga saat ini Sandy masih mendekam di penjara.

WowKeren - Baru-baru ini kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan. Di mana ibunda Sandy Tumiwa yang bernama Amalia Nurshanty, meninggal dunia pada Senin (15/6) di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Semula kabar tersebut didapat dari sebaran pesan di Whatsapp wartawan. Hingga akhirnya mantan manager Sandy yang bernama Youni membenarkan kabar tersebut. "Benar itu beritanya (perihal ibu Sandy meninggal)" ujar Youni mengutip dari Detik.com saat dihubungi, Senin (15/6).

Kabar tersebut juga sudah dikonfirmasi langsung oleh Youni ke keluarga Sandy dan langsung dibenarkan oleh sang ayah dan tantenya. "(Konfirmasi ke keluarga) Sudah, dari ayah dan tantenya Sandy," tambah Youni.

Lebih lanjut, jenazah Amalia akan disemayamkan di rumah duka yang terletak di Jl. H Kelod Cipadu, Tangerang. Jenazah Shanty masih berada di dalam Rumah Sakit Fatmawati dan belum dibawa ke ruang jenazah.


Di sisi lain, Sandy saat ini masih menjalani hukuman di penjara terkait narkoba dan divonis 4 tahun penjara pada Oktober 2019. Youni mengaku akan segera mengabari Sandy yang kini sedang mendekam di Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Untuk diketahui, Amalia Nurshanty sering menemani Sandy dalam menghadapi kasus hukum. Ia kerap hadir di persidangan. Dan pada Maret 2019 silam Shanty pasang badan agar sang putra bisa direhabilitasi.

"Pasti, untuk mengajukan rehab mama dan papanya juga bisa jadi penjamin. Ada beberapa hal yang kami ajukan, di antaranya penahanan kota lah," tutur Shanty kala itu. "Semoga bisa disetujui."

Selain itu, sosok Shanty juga dikenal ramah pada awak media. Setidaknya, dalam berbagai kasus Sandy, ia selalu tak pelit untuk memberikan keterangan. Mulai dari kasus perceraian Sandy dengan Tessa Kaunang hingga kasus narkoba.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru