Tiba-Tiba Muncul, Lee Sang Yoon Bikin Member 'Master In The House' Kegirangan
TV

Lee Sang Yoon muncul kembali di 'Master In The House' setelah resmi keluar pada 15 Maret lalu. Ingin tahu seperti apa aksinya kali ini? Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Setelah bergabung sejak awal, Lee Sang Yoon resmi meninggalkan "Master In The House" pada 15 Maret lalu bersama dengan Sungjae BTOB. Posisi mereka pun digantikan oleh Kim Dong Hyun dan Cha Eunwoo ASTRO.

Setelah tiga bulan meninggalkan "Master In The House", Lee Sang Yoon tiba-tiba muncul di episode terbaru program ini yang tayang pada akhir pekan kemarin. Aktor 38 tahun ini muncul sebagai pemberi petunjuk tentang majikan baru kepada para anggota.

Awalnya, Lee Sang Yoon meletakkan kamera di dekat matanya untuk menyembunyikan identitasnya. Namun, Yang Se Hyung dan Shin Sung Rok langsung mengenalinya. Saat Lee Seung Gi mengungkapkan kebingungannya, Shin Sung Rok memberitahunya dengan bercanda. "(Dia) orang yang sering menangis dan merasa kesal," ujarnya.

Lee Sang Yoon kemudian memberitahu para anggota bahwa dia saat ini sedang mendapatkan perawatan untuk sakit bahunya. Dia menambahkan bahwa setelah melakukan perawatan, dia akan pergi berlatih untuk permainan barunya.

Setelah mengungkapkan kebahagiaannya bisa melihat Lee Sang Yoon, para member kemudian bertanya apakah dia akan berkunjung ke lokasi syuting. "Aku bisa pergi di malam hari," jawab Lee Sang Yoon. "Tapi kami tidak bisa membayar penampilannmu," sahut Shin Sung Rok. "Kalau begitu, kita semua profesional kan?" timpal Lee Sang Yoon.

Lee Sang Yoon kemudian mulai memberikan petunjuk tentang majikan baru para anggota. Berbeda dengan pemberi petunjuk lain, Lee Sang Yoon berniat memberikan petunjuk dengan sangat jelas agar para anggota bisa menebaknya dengan mudah.


Tiba-Tiba Muncul, Lee Sang Yoon Bikin Member \'Master In The House\' Kegirangan

SBS

"Aku telah dicasting sebagai pemberi petunjuk, tapi staf produksi melakukan kesalahan. Di masa lalu, pemberi petunjuk berada di pihak staf produksi. Tapi kali ini, sebagai alumni program ini, aku berada di pihak para anggota," ujar Lee Sang Yoon yang dibarengi dengan sorakan bahagia para anggota.

"Aku akan memberi kalian petunjuk besar untuk permulaan. Orang ini adalah seorang aktor," imbuh Lee Sang Yoon. Namun para anggota tampak kecewa karena petunjuk yang diberikan masih kurang jelas.

Mereka lantas bertanya apakah Lee Sang Yoon pernah bekerja dengannya. "Aku ingin bekerja dengan mereka kapan-kapan. Orang ini sangat menarik. Jangan jatuh cinta dengan mereka," jelas Lee Sang Yoon.

Bintang "Angel Eyes" ini menambahkan jika Cha Eunwoo akan mendapatkan cinta paling banyak dari sang majikan. Lee Seung Gi kemudian bertanya member mana yang harus sangat berhati-hati di depan majikan. "Kamu. Dan orang yang tertawa (Yang Se Hyung)," jawab Lee Sang Yoon.

Pada akhirnya, majikan pekan ini adalah penyanyi sekaligus aktris veteran Uhm Jung Hwa. Bagaimana menurut kalian penampilan singkat Lee Sang Yoon kali ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru