Suga, V dan Jungkook BTS Buka-Bukaan Sesali Hal Ini di 'Bang Bang Con The Live'
Selebriti

BTS menggelar konser online live pertama pada 14 Juni sebagai puncak perayaan ulang tahun ketujuh mereka. Suga, V dan Jungkook buka-bukaan tentang hal yang membuat mereka sedih saat itu.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menggelar konser online live pertama "Bang Bang Con The Live" pada 14 Juni sebagai acara puncak perayaan ulang tahun ketujuh mereka. Para member memberikan pidato yang sama-sama menyentuh dalam momen yang penuh emosi di akhir acara. Suga, V dan Jungkook khususnya buka-bukaan tentang hal yang membuat mereka sedih saat itu.

"Bang Bang Con The Live" bisa disaksikan secara langsung oleh ARMY di seluruh penjuru dunia melalui streaming. Namun ini adalah pertama kalinya BTS tampil tanpa dihadiri oleh penggemar mereka. Suga, V dan Jungkook sangat menyesali hal ini tapi tetap merasa bersyukur akhirnya dapat tampil menghibur penggemar.

Suga mengatakan, "Ketika pemberitahuan tentang acara ini naik, jujur saja, aku merasa bahwa aku benar-benar ingin tampil. Kami mengalami waktu yang sangat sulit dan terpengaruh olehnya juga, tapi itu bukan situasi di mana kami bisa melakukan apa pun, jadi perasaan tidak berdaya menumpuk, tapi selama waktu itu, kami mencoba memikirkan hal-hal positif, dan kupikir, aku melakukan pengembangan diri dan bahkan merilis mixtape, dan akhirnya kami dapat melakukan 'Bang Bang Con' juga."

Suga melanjutkan, "Ada banyak hal yang telah berubah. Baik pikiran maupun memperbaiki kebiasaan menggigit kukuku. Aku sudah memperbaikinya setelah 28 tahun. Tampil itu sulit dan kalian perlu mendengar sorak-sorai untuk mengisi ulang energimu untuk melanjutkan ke lagu berikutnya, jadi meskipun sayang sekali kami tidak dapat mendengarnya kali ini, kami dapat tampil di hadapan pemirsa global. Aku sangat bersyukur bahwa kalian menonton ini dan meskipun aku berpikir bahwa semua orang tidak ada di sini secara langsung, aku membayangkan kalian (para member) dapat melakukan beberapa lagu. Kita harus percaya bahwa kita dapat saling bertemu segera, meskipun kita tidak bisa sekarang, sambil berpikir bahwa hal-hal baik hanyalah hal-hal yang baik. Aku merindukan semua orang. Mari kita bertemu lagi segera. Terima kasih."


Jungkook si member termuda berbagi, "Aku berkeringat seperti ini sekarang tapi keringat yang berasal dari berolahraga sendiri dan karena tampil, sangat berbeda dalam hal perasaan. Lirik 'Still With You' berbicara tentang menari sendirian dan semacamnya. Hmm aku tidak tahu. Aku selalu berpikir banyak."

"Berpikir untuk banyak tampil di panggung, serta mencari banyak video. Ada video kami tampil dengan ARMY memegang Army Bomb dan membuat hal-hal terlihat keren dengan lampu LED. Aku sangat merindukannya ketika aku mencari video-video itu. Jadi aku banyak memikirkan hal itu, dan sambil berpikir bahwa aku sedang mengalaminya sendiri, aku seperti ingin menangis dan itulah sebabnya aku akhirnya menulis lirik itu."

Jungkook melanjutkan, "Meskipun ARMY tidak ada di sini hari ini, aku dapat memperoleh kekuatan dan tampil hari ini karena cinta yang dikirimkan semua orang dari seluruh dunia. Kuharap panggung hari ini juga menjadi awal bagi kita, dan aku benar-benar menunggu hari di mana kita bisa bergegas dan bertemu semua orang. Jadi, aku akan bekerja keras untuk melangkah lebih dekat ke semua orang, sambil mengingat hal-hal di mana kita bisa bertemu semua orang, seperti 'Bang Bang Con'. Semuanya, hari ini sangat menyenangkan. Aku cinta kalian."

V mengatakan, "Pertama, sudah lebih dari setengah tahun sejak kita tidak bisa melihat ARMY, kan? Saat kami sedang mempersiapkan ini, aku masih ingat kami memberikan spoiler untuk ARMY di Weverse. Bahwa lagu baru kami, akan benar-benar dapat mengangkat bahu ARMY ke atas awan. Aku mengatakan sesuatu seperti itu, dan sekarang, kami tidak dapat sepenuhnya menunjukkan panggung secara langsung kepada kalian, dan kami juga tidak bisa tampil sebaik ini."

Ia mengakhiri dengan, "Sayang sekali dan ini membuatku kesulitan. Aku benar-benar ingin tampil segera tapi kurasa itu juga melegakan aku bisa melakukannya melalui 'Bang Bang Con'. Ini melegakan dan walaupun kami senang jika ARMY bahagia, jika kami berharap untuk satu hal, itu apakah kami akan melihat mata ARMY, mendengar suara ARMY? Kami ingin segera mengalaminya. Jadi aku berharap segala sesuatunya segera membaik sehingga kita dapat tampil. Ya, aku berharap itu terjadi. Aku benar-benar ingin melihat ARMY dengan mataku sendiri. Aku cinta kalian."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait