Tampil Umbar Dada, Cimoy Montok Balas Begini Saat Kontennya Disebut Murahan
Instagram/cimoynurainiasli
Selebriti

Cimoy Montok terlihat menyindir netizen yang sering menyebut konten videonya murahan. Dengan tampil seksi, Cimoy membalas cibiran tersebut dengan komentar yang lebih halus namun menohok.

WowKeren - Seleb TikTok fenomenal Cimoy Montok kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan terbaru di laman Instagram pribadinya. Dalam unggahannya tersebut, Cimoy tampak kembali tampil seksi dengan mengenakan atasan yang memperlihatkan bagian dadanya.

Sementara itu, rambut panjang Cimoy yang dicat berwarna pirang terlihat dibiarkan tergerai begitu saja. Tak lupa, Cimoy mengenakan aksesoris kacamata untuk menunjang penampilannya tersebut.

Di videonya kali ini, Cimoy nampak menyindir netizen yang sering menyebut kontennya murahan. Meski mengakui bahwa kontennya murahan, namun Cimoy merasa bangga karena konten video yang ia buat tersebut banyak yang suka.


"Pede banget dih, ih kontennya murahan banget sih, tunggu-tunggu konten gue murahan tapi banyak yang suka, giman tuh, hahaha, hayuk...," ujar Cimoy. "Iyh murah," tulis Cimoy mengiringi video postingannya.

Tak ayal, unggahan Cimoy tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Netizen menyebut konten video yang dibuat Cimoy memang tak pernah bermutu dan tak ada manfaat.

"Kontenmu gada bakat moy," tulis seorang netter. "Faedah buat konten tpi nunjukin tt it ap," sahut netter yang lain. "Yakan namanya kalo cewe murah ya suka ngumbar aurat , ( ga nyindir pokoknya )," timpal netter yang lain.

Selain itu, netizen juga mendukung Cimoy. Bukannya membahas soal konten, netizen malah dibuat salah fokus dengan dada Cimoy dan mendukung konten videonya yang sering tampil vulgar tersebut.

"Itu kan tubuh diah suka suka diah,iyh tau kok dosa cuman yaudah biarin," komentar seorang netter. "AHH GA FIRST TAPI GERCEP, lanjutkan Moy," sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji menangis.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts