Poppy Sovia Mendadak Kangen Momen Hamil, Suami Langsung Beri Respon Tak Terduga
Instagram/popsovia
Selebriti

Poppy Sovia memajang foto lawas saat hamil anak pertama dalam postingan Instagram terbaru. Ia menilai hamil saat pandemi ini adalah sesuatu hal yang seru.

WowKeren - Aktris cantik Poppy Sovia sudah menjadi seorang ibu untuk buah hatinya, Lalika Airia June Gemintang yang lahir tahun 2019 lalu. Namun lewat postingan Instagram yang dibagikan pada Minggu (14/6), Poppy mengaku kangen hamil.

Dalam foto, pemain film "Mengejar Mas-Mas" itu pamer foto lawas saat masih hamil. Ia mengenakan dress panjang yang dipadukan dengan vest jeans serta sepatu keds.

Rupanya pandemi Corona (COVID-19) adalah momen yang membuat Poppy mendadak kangen hamil. Blak-blakan, perempuan berusia 35 tahun itu menilai hamil di tengah pandemi Corona adalah sesuatu hal yang seru.


"Duh kangen hamil dehh.. mumpung pandemi ni," tulis Poppy. "Seru juga kali yahh.. rapid test negatif.. tespek positif huhuhuu.."

Suami Poppy, Ahmad Gussaoki terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan sang istri. "Kode comm," tulisnya melalui akun @gussaoki.

Poppy Sovia

Instagram

Kerinduan Poppy pada momen hamil tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen mendukung perempuan kelahiran Sukabumi itu untuk menambah momongan.

"Jangan kasih kendooor . Gasss kheeen," tulis akun @prati***. "Ciee kode nih yee. Baby boy. Aminnnnn," sambung akun @pop***. "Gasss pollll segerakan," sahut akun @elsa***. "Lanjutkan mama june, kan skg lg musim hamil efek lockdown," imbuh akun @herlia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru