Ungkap Alasan Putus, Randy Martin Bongkar Sikap Asli Cassandra Lee Selama Pacaran
Instagram
Selebriti

Randy Martin mengungkapkan alasan dibalik putusnya hubungan dengan Cassandra Lee tahun lalu. 4 tahun bersama, Randy Martin membongkar sifat adli dari Cassandra Lee di depan publik.

WowKeren - Pesinetron muda Randy Martin akhirnya mengungkap alasan putus dari Cassandra Lee di depan publik. Hadir dalam kanal YouTube Gritte Agatha, pria kelahiran Surabaya itu mengaku butuh waktu yang tidak sebentar untuk menenangkan diri usai putus dari Cassie. Diketahui, keduanya memutuskan untuk putus pada tahun 2019 lalu.

Menjalin hubungan selama 4 tahun lamanya, membuat Randy mengaku banyak memiliki kenangan dengan Cassie. Namun, merasa sudah tidak cocok menjadi alasan keduanya untuk mengakhiri hubungan. Randy menyebut jika keputusan tersebut telah disepakati oleh dirinya dan juga Cassie.

"Memang gak jodoh aja, tapi gue putus baik-baik. Keputusannya bersama-sama, gue gak tipe yang gegabah 'yaudah putus, yaudah kelar', itu jadi pertimbangan gue juga selanjutnya akhirnya memberanikan diri akhirnya selesai," kata Randy Martin dalam video yang diunggah pada Jumat (12/6).

Selama pacaran, Randy mengaku sangat senang dengan sikap Cassie yang manja. Tak merasa keberatan, Randy malah mengaku senang bisa membimbing seorang perempuan dengan sifat yang manja tersebut. Menurut Randy, ia suka menjadi seorang kekasih yang bisa diandalkan oleh pasangannya.

"Dia tuh anaknya manja banget, gue waktu itu senang aja berasa bimbing dia lah. Memang itu yang gue lakuin sih empat tahun ngemong dia, gue senang pernah jadi bagian perjalanan hidup dia, gue lihat dia juga happy," tuturnya.


Lebih lanjut, pemeran "Get Married" itu juga mengungkapkan perasaan begitu putus dengan Cassie. Randy menyebut telah menolak semua tawaran program televisi yang memintanya untuk klarifikasi alasan putus dengan Cassie demi menghargai mantan kekasihnya itu. Ia juga memaanfaatkan waktu dua bulan untuk menenangkan diri.

"Gue waktu putus dua bulan off dari media lho, gak nongol di TV, walaupun banyak banget yang minta gue klarifikasi. Dua bulan terlepas gue off dari media ya itu waktu gue untuk nenangin diri," ucap Randy.

Selain itu, Randy juga menanggapi tudingan netizen nyinyir karena gaya pacarannya dengan Cassie yang dianggap terlalu berlebihan. Pasalnya saat itu, gadis blasteran Belgia ini masih berusia 15 tahun.

Keduanya sempat membuat heboh saat membagikan video berenang bersama di tempat umum. Publik menyangka jika Randy dan Cassie berenang di kolam renang pribadi berdua. Padahal, keduanya sering mengajak orangtua mereka ketika menghabiskan waktu untuk pacaran.

"Gue keluar kota, jalan-jalan kemana, itu gue kerja. Nyokap gue ikut, nyokap dia juga sih (ikut), karena juga dari gue, bokap nyokap juga selalu ngingetin gue pacaran sehat, ada batasnya," pungkas Randy Martin.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait