Juria Hartmans Potong Rambut Pendek, Gading Marten Lempar Pujian Manis
Instagram
Selebriti

Gading Marten tak sungkan memberikan pujian manis untuk Juria Hartmans yang pamer gaya rambut baru di akun Instagramnya. Keduanya bahkan kedapatan saling berbalas komentar.

WowKeren - Kecantikan Juria Hartmans sudah tidak perlu diragukan lagi. Paras cantiknya bahkan dikabarkan mampu memikat sosok Gading Marten. Baru-baru ini Juria terlihat mengubah style rambutnya dengan potongan pendek yang membuatnya terlihat lebih fresh dan cantik.

Penampilan terbarunya ini dipuji banyak orang, termasuk Gading Marten yang tampak selalu memberikan pujian dalam kolom komentar Instagram Juria akhir-akhir ini. Dalam postingan terbarunya di @milkshakesspeare, Juria mengunggah sebuah video singkat saat melakukan kegiatan rutinnya, yakni mengenakan skincare.

Dalam postingan tersebut Juria tampil cantik meski hanya dengan makeup seadanya. Ia mengenakan tanktop berwarna nude yang terlihat pas dengan warna kulitnya. "So I've just posted my first skincare routine on YouTube! Let me know what you think!," tulis Juria dalam keterangan postingannya.

Juria Hartmans Potong Rambut Pendek, Gading Marten Lempar Pujian Manis

Instagram

Penampilan Juria yang serba natural sontak mendapat banyak pujian dari netizen. Mereka tampaknya juga penasaran dengan tipe kulit yang dimiliki model kelahiran Jerman itu. Para netizen juga tak sabar ingin tahu perawatan kulit apa yang setiap harinya digunakan oleh Juria Hartmans.

"You are glowwing," tulis akun @laura*****. "Cantik banget kak seperti kekasih khayalanku," imbuh @reza****. "Type kulit apa kak?" tanya netter lain.


Dari sekian banyaknya komentar, rupanya Gading Marten juga ikut nimbrung. Ia meminta pendapat Juria soal skincare apa yang cocok digunakan untuk seorang pria. "What is men best skincare," tanya ayah Gempita itu.

Sebeleumnya, Juria juga sempat mengunggah beberapa fotonya saat ia mengenakan dress berwarna merah tua. Dalam foto tersebut, Juria tampak sangat cantik saat tersenyum ke arah kamera. "500000000 squats later" kata Juria.

Lagi-lagi postingannya itu mendapat komentar manis dari Gading Marten. Putra aktor senior Roy Marten itu mengaku suka dengan rambut baru Juria. "Love the new hair," ucap Gading.

Komentar tersebut langsung mendapat balasan dari sang model. "Thank you mas," sahut Juria.

Sontak aksi balas komentar ini membuat netizen heboh. Tak jarang mereka mendoakan agar keduanya benar-benar menjalin hubungan yang serius. Bahkan kalau bisa sampai menuju ke pelaminan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru