Atiqah Hasiholan Tampil Kece Panen Sayuran Hingga Bagikan Tips Pengolahan
Instagram/atiqahhasiholan
Selebriti

Atiqah Hasiholan membagikan foto saat dirinya tengah memanen sayuran hasil kebunnya sendiri. Atiqah juga terlihat memberikan sejumlah saran pengolahan dari sayur tersebut.

WowKeren - Atiqah Hasiholan merupakan salah satu selebriti yang memiliki bentuk tubuh ramping idaman para wanita di Tanah Air. Atiqah rupanya memiliki cara tersendiri untuk menjaga agar tubuhnya tetap sehat dan bugar. Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan segar.

Baru-baru ini, Atiqah terlihat menunjukkan sayuran hasil panennya sendiri. Hal itu terlihat melalui salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Istri Rio Dewanto itu juga ikut mengunggah dua buah foto pada postingan tersebut. Pada slide pertama terlihat Atiqa memamerkan sayur kale yang baru ia panen.

"Pagi ini panen KALE. Nutrisinya massive banget. Nanamnya pun mudah walaupun panennya relatif agak lebih lama dari jenis sayur lain," tulis Atiqah pada Sabtu (13/6). "Kalo aku supaya nutrisinya lebih kejaga, aku milih untuk aku salad. Tapi kalo mau ditumis ala kangkung, atau di panggang jd chips juga enak."


Atiqah pun menyarankan untuk mengolah sayur kale tersebut menjadi salah. Seperti yang ditunjukkan Atiqah di slide kedua postingan tersebut. Selain salad, Atiqah juga menyarankan beberapa jenis olahan lain dengan bahan dasar sayur kale.

"Ps: Kale itu daunnya rada pahit, untuk salad supaya pahitnya ilang, daunnya di potong dulu kecil kecil dan di bejek bejek pake tangan dengan olive oil dan lemon," pungkas ibu satu anak itu. "Kalo bagi kamu, sayuran 'senjata' kaya nutrisi kamu apa? #tanamuntukmakan."

Seperti diketahui, Atiqah Hasiholan merupakan salah satu selebriti wanita Indonesia yang mengawali karier di industri hiburan dengan menjadi seorang model. Atiqah kemudian mendalami dunia keaktoran dengan mengikuti sejumlah pertunjukkan teater. Sementara untuk karier aktingnya di layar lebar, Atiqah tercatan pernah bermain dalam film "Berbagi Suami" hinnga "Cinta Selamanya".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru