Horor, Raisa Ungkap Pernah Diganggu Makhluk Halus Saat Manggung di Sumatera
Instagram
Selebriti

Raisa menceritakan kejadian mistis yang pernah dialaminya saat menginap di sebuah hotel di Sumatera. Saat itu, Raisa baru saja selesai manggung mengisi sebuah acara.

WowKeren - Penyanyi Raisa ternyata pernah mengalami kejadian horor. Bahkan, ia sampai menjerit histeris saat kejadian tersebut sekitar tahun 2012 silam. Saat itu, perempuan yang kini menjadi istri Hamish Daud tersebut tengah senang-senangnya manggung di luar kota.

Pengalaman mistis itu diceritakan Raisa melalui Twitter pribadinya. Menurutnya, cerita tersebut menjadi satu-satunya cerita horor yang ia alami dengan rombongan timnya selama sepuluh tahun melakukan konser on the road. "Ini satu-satunya cerita horor yang aku dan tim alami selama sepuluh tahun on the road," tulis Raisa Andriana.

Mulanya tidak ada yang aneh ketika ia tiba di kota tujuan. Namun, keanehan mulai dirasakan saat tengah menuju ke tempat penginapan. Raisa merasakan dingin yang tak biasa saat berada di dalam mobil yang membawanya ke penginapan.

Mobil yang ditumpanginya berhenti di sebuah hotel yang bagian depan tampak terlihat kuno. Selain itu, furniture di bagian lobi hotel juga terlihat klasik. Hal itu membuat Raisa sempat berpikir macam-macam mengingat hotel tersebut berada di tengah kota, namun dengan suasana yang menurutnya tak lazim.

Horor, Raisa Ungkap Pernah Diganggu Makhluk Halus Saat Manggung di Sumatera

Twitter

Hawa dingin kembali ia rasakan saat tengah menunggu di lobi. Bahkan, Raisa merasa ada sesuatu yang mendekatinya, namun itu tak kasat mata.

"Kalian pernah ngerasain kayak ada sesuatu yang gak bisa kalian jelasin, menarik mata atau badan kalian untuk mendekat? Jujur aku gak bisa jelasin itu, huff," lanjutnya.

Dalam posisi tersebut, Raisa begitu tertegun. Sampai-sampai ia ditegur oleh rekannya. Setelah itu, ia bersama tim menuju kamar masing-masing. Lagi-lagi, perempuan yang kini berusia 30 tahun itu dibuat tidak nyaman saat melewati lorong panjang untuk sampai ke kamar. Sebab, kamarnya berada di paling ujung.


Dari seluruh rombongan, sebagian sudah masuk ke kamar masing-masing menyisakan tiga orang. Kamar Raisa, Marco, dan Boim memang saling berhadapan untuk memudahkan koordinasi. Namun, ketika mereka bertiga masih menyusuri lorong, hawa dingin itu kembali muncul.

"Aku coba tengok ke belakang untuk lihat apa ada tamu atau cuma kita aja di lorong itu. Tapi emang cuma sisa kita bertiga aja, yang lain udah pada masuk kamar," tutur Raisa.

Sesampainya di kamar, Raisa ingin melepas penat sejenak. Walau sulit, ia akhirnya bisa memejamkan mata untuk tidur sejenak. Setelah bangun, ia kemudian ke kamar Marco dan Boim yang mana di sana ada tim lainnya. Namun, Raisa justru merasa mereka sangat jauh, padahal nyata di hadapannya.

Horor, Raisa Ungkap Pernah Diganggu Makhluk Halus Saat Manggung di Sumatera

Twitter

Raisa kemudian kembali ke kamar untuk menenangkan diri. Namun, ia merasa seolah pandangannya ditarik untuk melihat ke arah kamar mandi. Lantaran dirinya juga harus bersiap manggung, ia pun melangkahkan kaki menuju ke kamar mandi.

"Sempat diam sebentar di kamar mandi, tapi aku coba bergerak ke wastafel, nyalain keran supaya suasana gak hening-hening amat. Tapi rasanya mau lari dari sana," kenang istri Hamish Daud tersebut.

Hawa dingin kembali muncul. Namun, kali itu dirasanya lebih kuat. Hawa dingin itu datang dari bawah. Raisa pun mencoba menampik bahwa itu hanya perasaannya. Sampai akhirnya ia benar-benar merasa ada yang meniup kakinya padahal tidak ada ventilasi di bagian bawah. Sontak Raisa teriak histeris hingga terdengar dari luar kamar.

"Teriakanku kedengeran ke seberang. Semua yang di kamar seberang datang. Termasuk Wira (personal manager) yang kamarnya lumayan jauh aja bisa denger. Trus aku langsung ngungsi deh ke kamar Boim dan Marco," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait