Pajang Foto Keluarga Kecilnya, Stefan William Bicara Soal Kemewahan
Instagram
Selebriti

Stefan William membagikan potret kekompakan dirinya dengan keluarga kecilnya. Dalam foto yang diunggah di Instagram, Stefan beserta anak dan istrinya tampil serasi dengan baju senada warna biru.

WowKeren - Aktor tampan Stefan William kerap disebut sebagai hot daddy oleh netizen Indonesia. Bagaimana tidak? Dengan parasnya yang tampan dan body atletis, ternyata ia adalah ayah dari 4 orang anak sekaligus.

Seperti diketahui, Stefan William menikah dengan Celine Evangelista pada 10 November 2016 silam. Dari pernikahannya dengan Celine, ia dikaruniai 2 orang anak yang semuanya laki-laki, yakni Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

Sedangkan dua putrinya yang lain, adalah anak yang dibawa Celine sebelum Stefan menikahinya. Keluarga kecil mereka selalu dipenuhi dengan keceriaan dan kebahagiaan. Baik Stefan maupun Celine kerap membagikan aktivias keluarga kecilnya di laman Instagram masing-masing.

Seperti belum lama ini, pemeran sinetron "Anak Jalanan" itu membagikan potret keluarga kecilnya yang tampak begitu manis. Stefan mengunggah foto ia, istrinya, dan keempat anaknya yang kompak mengenakan baju berwarna biru. Foto ini diunggah pada Sabtu (13/6).


Dalam postingannya, Stefan membahas soal kemewahan. Ia mengaku jika kebahagiaannya tidak didapat dari kemewahan duniawi, melainkan bisa bersama dengan keluarganya lah kebahagiaan yang sesungguhnya. "Yang membuat saya bahagia bukanlah soal kemewahan tapi saat bersama mereka," tulis Stefan dalam keterangan fotonya.

Pada foto tersebut, Stefan dan keempat anaknya beserta sang istri tampak tersenyum bahagia ke kamera. Mereka terlihat sedang menghabiskan waktu bersama di sebuah alam dengan latar belakang daun-daun hijau yang asri. Celine tampak sanga cantik dengan polesan makeup naturalnya.

Perempuan berdarah Italia itu terlihat sedang asyik berselonjor di atas tikar sambil memangku putra sulungnya, Koa. Sedangkan Stefan tampak berdidi dibelakang Celine dengan menggendong Lucio.

Kebersamaan mereka ini lantas dikomentari oleh para netizen. Mereka menyebut jika inilah potret keluarga bahagia. "Keluarga bahagia," tulis akun @raq*****. "Ihh kompak banget," imbuh akun lain.

Selain itu, ada pula yang mengaku sangat gemas dengan Baby Koa dan Lucio. "Baby Koa imut banget mirip daddy nya," komentar @aan*****. "Muka Koa lucu banget," sambung netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait