RM BTS Takut Mikirin Masa Depan Pasca 'Bang Bang Con The Live', Kenapa?
Selebriti

RM mengambil topik yang lebih serius, mengungkapkan ketakutannya untuk masa depan dalam pidatonya di akhir konser online 'Bang Bang Con The Live' mereka pada 14 Juni.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menggelar konser online live pertama "Bang Bang Con The Live" pada 14 Juni sebagai acara puncak perayaan ulang tahun ketujuh mereka. Para member memberikan pidato yang menyentuh dalam momen yang penuh emosi di akhir acara.

Suga, V dan Jungkook menyesalkan kenyataan bahwa mereka harus tampil tanpa penggemar akibat pandemi global COVID-19 meski tetap merasa bersyukur dengan adanya konser online. Leader RM (Rap Monster) mengambil topik yang lebih serius, mengungkapkan ketakutannya untuk masa depan.


RM mulai berkata, "Tidak banyak waktu saat ini di mana aku khawatir tentang apa yang harus dikatakan, sebanyak hari ini. Sejujurnya, kami sudah terbiasa dengan itu, situasi ini. Kami seharusnya tidak terbiasa dengan hal itu, tapi karena kita manusia, kita perlu beradaptasi dengan hal-hal untuk dapat berkembang di masa depan."

"Baru saja, kami menampilkan lagu, 'Anpanman', dan aku tidak yakin apakah itu karena (tidak adanya) sorakan yang biasa dari kalian, atau bahwa aku tidak dapat melihat penonton secara langsung, tapi aku tidak bisa merasakan energi dan kupikir kenapa ini sangat sulit? Lagu ini awalnya tidak sesulit ini. Jadi jujur aku, ketika pikiran rumit itu masuk, aku takut."

RM melanjutkan, "Apa yang akan terjadi di panggung di masa depan, aku sekarang memiliki fobia terhadap pertunjukan di masa depan, jujur saja. Namun meski begitu, ada begitu banyak orang yang membantu kami seperti ini, dan menonton dari seluruh dunia. Terima kasih kepada kalian, kami dapat mengatasi keadaan apa pun dan terus hidup, karena kami harus menjadi orang yang akan memberi kalian harapan dan kebahagiaan."

"Melalui hal-hal seperti ini, di mana 'Bang Bang Con' adalah permulaan, kami akan melakukan yang terbaik dan bekerja keras bahkan jika kami tidak yakin kapan kami bisa bertatap muka. Suasana hatiku luar biasa bisa tampil dengan teman-teman dalam waktu yang lama, dan aku berharap kami melakukan ini lebih banyak di masa depan. Aku cinta kalian," tutupnya.

"Bang Bang Con The Live" bisa disaksikan secara langsung oleh ARMY di seluruh penjuru dunia melalui streaming. Namun ini adalah pertama kalinya BTS tampil tanpa dihadiri oleh penggemar mereka. Wajar jika para member merasa belum terbiasa mengingat penampilan mereka selalu disaksikan secara langsung oleh puluhan ribu ARMY.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts