Penayangan 'No Time To Die' Resmi Dimajukan Setelah Sempat Ditunda Akibat Corona, Kapan?
Twitter/007
Film

Dengan adanya perubahan tanggal rilis ini, film 'No Time to Die' akan berhadapan langsung dengan proyek animasi Pixar, 'Soul', yang mengincar slot tayang pada akhir pekan sebelum perayaan Thanksgiving.

WowKeren - Jadwal tayang seri terbaru "Bond", "No Time to Die", rupanya dipercepat setelah sempat ditunda akibat adanya pandemi virus corona (COVID-19). Melalui media sosial resmi, pihak produksi yang menaungi franchise 007 ini mengumumkan bahwa perilisan "No Time to Die" di Amerika Serikat akan tayang lebih cepat lima hari dari jadwal sebelumnya.

Semula, "No Time to Die" ditetapkan tayang pada 10 April, lalu dan ditunda menjadi 25 November karena penutupan bioskop di seluruh dunia sejak Maret silam. Kini, jadwal tayang itu kembali diubah menjadi 20 November 2020 di Amerika Serikat, sedangkan perilisan "No Time To Die" di Inggris menjadi sepekan lebih cepat, yaitu pada 12 November 2020.

Dengan adanya perubahan tanggal rilis ini, film "No Time to Die" akan berhadapan langsung dengan proyek animasi Pixar, "Soul", yang mengincar slot tayang pada akhir pekan sebelum perayaan Thanksgiving, yang tentunya menjadi masa waktu kompetitif untuk perfilman. "Soul" sendiri semula dijadwalkan tayang pada 19 Juni 2020 dan ditunda menjadi 20 November 2020.

Majunya tanggal rilis "No Time To Die" ini tentunya berbanding terbalik dengan keputusan Warner Bros yang pekan lalu mengundur sejumlah proyek andalan mereka. Sebut saja "Wonder Woman 1984" yang diundur dari 14 Agustus menjadi 2 Oktober 2020. Kemudian ada pula proyek besutan sutradara kondang Christopher Nolan, "Tenet", yang didorong mundur dua minggu hingga 31 Juli, serta film "The Matrix 4" yang juga ditunda hampir setahun hingga 1 April 2022.


Namun terlepas dari hal tersebut, "No Time To Die" akan menjadi seri "Bond" terlama sepanjang sejarah. Disebutkan bahwa "No Time To Die" bakal diputar selama 163 menit alias 2 jam 43 menit. Durasi ini membuat seri terbaru "Bond" tersebut mengungguli seri-seri pendahulunya, termasuk "Spectre" yang memegang rekor sebelumnya dengan lama tayang 160 menit.

Berdasarkan sinopsis yang dibagikan, dalam "No Time To Die" James Bond (Daniel Craig) dikisahkan telah meninggalkan dunia mata-mata dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika. Kedamaiannya berumur pendek ketika teman lamanya Felix Leiter dari CIA muncul meminta bantuan untuk menyelesaikan sebuah misi.

Misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik ternyata jauh lebih berbahaya dari yang diperkirakan, hal ini kemudian membawa Bond ke jejak penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru