Hwasa Mamamoo Kejutkan Fans Tampilkan Sosok Elegan Dirinya Dalam Teaser Comeback 'Maria'
Musik

Pada kemarin, Senin (15/6), Hwasa mengejutkan penggemar dengan merilis teaser comeback bertajuk 'Nobody Else'. Dalam teaser tersebut Hwasa siap untuk menunjukkan sisi lain dirinya kepada penggemar.

WowKeren - Selain sibuk dengan kegiatan grup, para member Mamamoo juga diketahui aktif menyapa penggemarnya melalui kegiatan solo. Para member Mamamoo seluruhnya diketahui telah debut dan memiliki karya solo, termasuk Hwasa.

Pada awal Juni lalu, outlet berita Korea Sports DongA melaporkan bahwa Hwasa saat ini sedang bersiap untuk comeback solo. Lebih lanjut dikatakan bahwa Hwasa bertujuan untuk comeback pada akhir bulan Juni. Pada Minggu (14/6), pihak agensi mengejutkan penggemar dengan akhirnya merilis foto teaser pertama comeback Hwasa.

Dalam teaser tersebut terungkap bahwa album solo terbaru Hwasa ini nantinya akan bertajuk "Maria" dan dijadwalkan rilis pada 29 Juni mendatang. Tak perlu menunggu lama, pada kemarin, Senin (15/6), Hwasa mengejutkan penggemar dengan merilis teaser comeback bertajuk "Nobody Else".


Idola yang karismatik dan populer ini tertegun dengan video teaser yang megah dan penuh getaran yang memamerkan keanggunan dan suara nyanyiannya yang kuat. Dalam teaser tersebut Hwasa siap untuk menunjukkan sisi lain dari keseniannya kepada penggemar.

Ini menandai comeback solo pertama Hwasa sejak debut solonya pada Februari tahun lalu. Saat itu, Hwasa debut solo dengan single hits bertajuk "Twit". Debut solo Hwasa ini sukses besar dan langsung merajai chart.

Hwasa sendiri beberapa waktu lalu dikonfirmasi menjadi artis berikutnya setelah Zion. T yang menyanyikan OST untuk "The King: Eternal Monarch". Hwasa akan menyanyikan OST Part.2 yang bertajuk "Orbit".

Lagu ini akan berfungsi sebagai lagu tema penutup untuk serial drama ini, dengan paduan suara hip-hop dan gitar yang kuat. Liriknya menggambarkan sumpah seseorang untuk melindungi yang mereka cintai.

Ini menandai OST solo pertama Hwasa dalam sekitar 6 tahun setelah debutnya. Hwasa sendiri kerap kali menyanyikan OST namun bersama dengan grupnya yakni Mamamoo.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru