Lee Soo Hyun AKMU dan Bang Yedam TREASURE Tampilkan Chemistry Suara Indah Untuk Duet 'WAYO'
Musik

Lee Soo Hyun mengunggah video cover itu ke saluran YouTube-nya dan dia berbagi dalam deskripsi bahwa mereka bertemu lagi untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun. Kedua artis tersebut tampil di 'K-Pop Star 2' dari 2012 hingga 2013.

WowKeren - Lama tak diberi kepastian, YG Entertainment selaku agensi TREASURE akhirnya mengumumkan jadwal resmi debut boy grup tersebut. Meski belum diumumkan tanggal pastinya, namun penggemar telah disambut oleh lagu solo salah satu membernya yakni Bang Yedam.

Boy grup tersebut dijadwalkan untuk debut bulan Juli. Namun sebelum resmi debut, salah satu membernya yakni Bang Yedam akan terlebih dahulu menyapa penggemar melalui proyek single solonya yang berjudul "WAYO".

Memiliki nada yang lembut dan juga emosional, "WAYO" tentu mendapat perhatian dari banyak penggemar. Pada kemarin, Senin (15/6) Lee Soo Hyun dari Akdong Musician (AKMU) bergabung dengan Bang Yedam untuk menyanyikan versi duet dari "WAYO".


Lee Soo Hyun mengunggah video cover itu ke saluran YouTube-nya dan dia berbagi dalam deskripsi bahwa mereka bertemu lagi untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun. Kedua artis tersebut tampil di "K-Pop Star 2" dari 2012 hingga 2013, dengan AKMU memenangi posisi pertama dan Bang Yedam sebagai runner-up, dan keduanya akhirnya kini berada di bawah naungan YG Entertainment.

"Aku pikir ini memiliki rasa yang berbeda dari aslinya, karena kami menyanyikannya sebagai duet wanita-pria, dan kami bertemu untuk pertama kalinya dalam waktu yang sangat lama dan bernyanyi bersama, dan rasanya sangat berbeda dari masa lalu, dan aku juga merasa seperti Yedam tumbuh dengan sangat baik, lagipula, maksudku adalah, itu benar-benar hebat!!!" ungkap Soo Hyun dalam deskripsi.

"Tolong banyak dengarkan lagu debut Yedam 'WAYO' yang sangat dia persiapkan. Juga, tolong dengarkan banyak versi duet yang dia nyanyikan bersamaku," lanjutnya.

"WAYO" sendiri ditulis oleh senior Yedam yakni Kang Seung Yoon Winner (II) dan Lee Chan Hyuk AKMU. YG Entertainment mengklarifikasi bahwa ini karena Bang Yedam telah mempersiapkan proyek solonya jauh sebelum TREASURE dibentuk sehingga ia harus merilisnya.

Perilisan solo ini dimaksudkan sebagai hadiah kejutan untuk para penggemar sebelum debut resmi TREASURE. Sayangnya, meski telah resmi debut solo, single ini nantinya tak akan dipromosikan oleh Bang Yedam dalam acara musik.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait