Nasib Bisnis Miliaran Ruben Onsu Usai Sengketa Merek, Ramalan Ujian Allah Terkuak
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Mbak You sempat angkat bicara soal kondisi Ruben Onsu yang terlibat sengketa merek dagang. Mbak You memberikan masukan bijak agar Ruben tabah menghadapi ujian dari Allah.

WowKeren - Kehidupan Ruben Onsu tengah goyah karena kasus sengketa merek dagang Geprek Bensu. Meski belum diketahui nominal kerugian, nama baik Ruben tercemar lantaran ia dituding culas dan mencuri resep.

Sang adik, Jordi Onsu, sempat pasang badan buat Ruben. Jordi menyangkal mencuri resep dan kasihan pada Ruben sekeluarga.

"Kenapa saya tahu persis, karena kita (Jordi dan pemilik I Am Geprek Bensu) sendiri yang bikin. Bukan kah kalau saya mencuri resep saya enggak tahu cara bikin resepnya," tegas Jordi dalam jumpa pers 13 Juni. "Saya dengan tegas membantah tidak ada pencurian resep sama sekali."


Ruben sendiri tak banyak bicara dan memilih mengunggah foto sang putra, Betrand Peto. Ia lebih memilih menjadi sosok ayah teladan buat putranya itu. "Ujian Day 6, ayo semangat nyo 😘😘 #rubenonsu #bensu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker," kata Ruben.

Sementara itu, nasib bisnis Ruben yang diprediksi bernilai miliaran tersebut sempat diterawang Mbak You. Peramal kondang itu menilai Ruben sedang mendapat ujian dan tak boleh terlena atas kesuksesan sebelumnya. Mbak You juga menyarankan Ruben memanfaatkan momen ini untuk istirahat dan fokus pada keluarga.

"Tahun ini memang semua orang ada masalah. Kita ambil sisi positifnya, ini ujian, semakin kita disayang Allah, semakin dicoba. Tiap orang punya batas rezeki masing-masing, di saat orang udah dikasih Rp10 ribu dikasih rezeki yang banyak tapi nanti Tuhan kata stop atau dikurangi lagi ya kita harus bersyukur juga," kata Mbak You saat diwawancara Seleb Cam. "Karena Ruben kan kemarin-kemarin naik, rezekinya berlimpah, Alhamdulillah diberi tambahan momongan juga. Dan diberi anak angkat yang banyak kelebihan juga."

"Tapi, kalau dikatakan Tuhan diberi cobaan dan saatnya untuk sedikit istirahat mungkin berkurang aktivitasnya," seru Mbak You. "Ya mungkin kita ambil positifnya biar banyak waktu di keluarga."

Tak lupa Mbak You meminta Ruben ikhlas namun tak menyerah atas kondisinya itu.  "Kekalahan dia di atas nama Bensu tadi menurut saya itu jalan terbaik dan keputusan itu harus dihormati dan dihargai oleh Ruben karena tidak bisa memiliki suatu hal karena Tuhan berkata lain. Saya nggak mau bicara sebab akibat, semua ada prosesnya. Dia harus bisa bangkit, Ruben masih bisa naik walaupun pelan. Baru kelihatan (hasilnya) tahun depan," pungkas Mbak You.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru