LDR dengan Suami Bule, Aura Kasih Rayakan Ultah Pertama Sang Putri Lewat Foto-Foto Ini
Instagram
Selebriti

Aura Kasih terlihat merayakan hari ulang tahun pertama putrinya yang bernama Arabella. Namun Aura masih terpisah jarak dengan sang suami bule, Eryck Amaral.

WowKeren - Aura Kasih kini sedang menikmati perannya sebagai ibu dari sang putri tercinta, Arabella. Rupanya Arabella sedang merayakan hari ulang tahunnya yang pertama pada hari ini, Selasa (16/6).

Tepat di hari ulang tahun Arabella, Aura mengunggah sejumlah foto dirinya dengan sang putri di Instagram. Salah satunya foto saat istri Eryck Amaral tersebut baru saja melahirkan Arabella. Aura pun menuliskan pesan menyentuh untuk putrinya.


"Hari sejak kamu lahir ke dunia ini Kami sangat bangga menjadi orangtua yang diberkahi putri yang dicintai oleh semua orang. Jadi hari ini kami merayakan hari spesial ini untuk menandai pencapaian lain selama hidupmu berjalan sendiri," tulis Aura di Instagram dalam bahasa Inggris. "Jadi selamat ulang tahun untukmu. Kami mengharapkan semua kebahagiaan di dunia ini untukmu. Kami bersyukur selama setahun terakhir untuk putri kami yang berharga. Selamat ulang tahun."

Tak hanya itu, pada hari yang sama Aura juga mengunggah fotonya saat menggendong Arabella yang terlihat sudah tumbuh besar. Dalam postingan tersebut, Aura kembali memberikan doa terbaik untuk putri kesayangannya.

"Dear arabella ' happy birthday ' semoga kau akan selalu menemukan kebaikan dalam semua yang akan kau temui, dan dalam perjalanan yang akan kau tempuh," ungkap Aura di bagian keterangan Instagram. "Dan tuhan akan sellalu memandu mu dalam setiap langkah mu ke depan ..... i love you bebé (emoji hati)."

Meski tak bisa bertemu keluarganya di Indonesia, Eryck tetap mengingat hari ulang tahun Arabella dan mengucapkan selamat untuk putrinya. Model asal Brasil tersebut pun mengunggah foto dan video Aura bersama Arabella di Instagram miliknya.

Sementara itu, Aura masih belum bertemu kembali dengan Eryck, lantaran sang suami masih berada di luar negeri. Eryck yang masih berada di Thailand belum bisa kembali ke Indonesia karena pandemi virus corona atau COVID-19.

Sebelumnya, Aura dan Eryck sempat diterpa isu perceraian karena jarang mengunggah momen kemesraan mereka di Instagram. Namun hal ini sudah dibantah oleh pasangan yang menikah pada tahun 2018 tersebut.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts