Komentarnya Dihapus Jisoo BLACKPINK, Respons Seulgi Red Velvet Tak Terduga
Selebriti

Seulgi mengomentari foto teaser Jisoo untuk comeback BLACKPINK yang akan datang. Namun Jisoo secara tidak sengaja menghapus komentar Seulgi ketika ia akan membalasnya.

WowKeren - Seulgi Red Velvet tak sabar menantikan comeback BLACKPINK (Black Pink). Bisa dilihat dari komentarnya foto teaser yang diposting Jisoo ke Instagram. Mereka akhirnya berbagi interaksi yang menggemaskan.

Pada 15 Juni, Jisoo membagikan teaser poster individu yang baru dirilisnya untuk comeback BLACKPINK yang akan datang. Jisoo memberi tahu para pengikut bahwa single pra-rilis akan dirilis pada 26 Juni pukul 6 sore waktu setempat.


Sama seperti BLINK, Seulgi tak sabar menantikannya. Idol besutan SM Entertainment itu menulis komentar, "Aku, aku, aku! Aku menantikan (untuk ini)."

Namun Jisoo secara tidak sengaja menghapus komentar ketika ia akan membalas komentar Seulgi. Karena merasa bersalah, ia pergi ke profil Seulgi untuk memberitahunya.

Jisoo menulis dalam salah satu postingan terbaru Seulgi, "Tidak. Aku ingin membalas komentarmu tapi aku mengklik 'X' dan menghapus komentarmu. Haha Maaf. Aku mencintaimu."

Komentarnya Dihapus Jisoo BLACKPINK, Respons Seulgi Red Velvet Tak Terduga

Source: Instagram

Seulgi bisa saja mengerjai Jisoo dengan berlagak marah karena komentarnya dihapus. Alih-alih demikian, ia membalas, "Hahaha, kau imut."

Seulgi kemudian kembali ke profil Jisoo dan meninggalkan lebih banyak komentar, "Aku menulis komentar lain, hahaha," dan "Aku bilang aku menunggu ini, ayo datang lebih cepat!!!!"

Baik ReVeluv maupun BLINK semua bersemangat untuk melihat interaksi Jisoo dan Seulgi yang menggemaskan. Selain mereka, Irene dan Jennie juga dikenal sebagai sahabat.

Sementara itu, Seulgi akan debut sebagai sub unit Red Velvet bersama Irene dengan merilis "Monster". Sedangkan lagu judul pra-rilis comeback BLACKPINK "How You Like That" akan dirilis pada 26 Juni jam 6 sore waktu setempat.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts