Seo Ji Hye dan Song Seung Heon Parodikan 'Crash Landing On You' di 'Dinner Mate'
Twitter/mbcdrama_pre
TV

Foto 'Dinner Mate' menampilkan karakter utama Woo Do Hee (Seo Ji Hye) dan Kim Hae Kyung (Song Seung Heon) yang berdiri di tengah hamparan padang ilalang dan rumput.

WowKeren - "Dinner Mate" bakal menghadirkan episode terbaru pada Selasa (16/6). Jelang tayang, tim produksi seperti biasa merilis foto adegan menarik yang pastinya yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Foto adegan terbaru "Dinner Mate" menampilkan karakter utama Woo Do Hee (Seo Ji Hye) dan Kim Hae Kyung (Song Seung Heon) yang berdiri di tengah hamparan padang ilalang dan rumput.

Pasangan utama "Dinner Mate" itu tampak saling bertatapan dengan serius. Yang menarik jika diperhatikan, Kim Hae Kyung memakai kostum yang mirip dengan Kapten Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) dalam drama "Crash Landing on You".

Kostum yang digunakan Woo Do Hee pun memiliki aura persis seperti ketika Seo Ji Hye memerankan karakter Seo Dan. Foto Woo Do Hee dan Kim Hae Kyung yang memarodikan "Crash Landing on You" ini pun langsung menjadi perbincangan fans.


"Ini pasti PHP lagi, khayalan lagi. Duh perih tahu di PHP-in mulu sama adegan yg manis2 begini. Tp jujur visual mereka keren di foto ini, cocok banget, dinner mate rasa CLOY," tulis seorang fans. "PASTI INI BAYANGAN HALU LAGI WKWKWKWKWKKWK," imbuh yang lain.

"Wkwkwkwkwk kehaluan do hee ..crash landing on dinner mate wkwkwkwkwk," tambah fans lain. "So ini adalah CRASH LANDING ON YOU VERSI SEO DAN?? tak apa apa mah ini.. ga dapat Hyun Bin dapatnya SONG SEUNG HEON mah. kagak nolak kan ya," pungkas netizen lain.

Sementara itu, "Dinner Mate" sepanjang penayangan meraih rating yang cukup rendah dikisaran angka 3 hingga 6 persen. Akting pemeran utama Song Seung Heon pun kerap menuai kritikan. Namun bagi penonton setianya, "Dinner Mate" sering dipuji karena beragam adegan kocak yang ditampilkan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel