Yuni Shara Ngaku Takut Nikah Lagi Setelah Nonton 'The World of Married'
Instagram/yunishara36
Selebriti
Demam The World Of The Married

Yuni Shara menjadi salah satu selebriti yang ikut menyaksikan drama Korea, 'The World of Married'. Yuni mengaku bahwa dirinya menjadi takut untuk menikah lagi setelah menonton drama tersebut.

WowKeren - Drama asal Korea Sekatan, "The World of Married" sukses mencuri perhatian sebagian besar masyarakat Indonesia. Tema perselingkuhan yang dibahas di drama tersebut sukses membuat pemirsa ikut terbawa dalam emosi yang diciptakan. Sejumlah selebriti Tanah Air pun rupanya juga mengalami hal yang sama, salah satunya adalah Yuni Shara.

Hal itu terungkap lewat obrolan Yuni dengan Melaney Ricardo. Dalam video yang diunggah di channel YouTube miliknya, Melaney bertanya seputar keinginan Yuni Shara untuk kembali membangun kehidupan berumah tangga.


Dilansir dari Suara.com, Meski pernah gagal dalam membangun rumah tangga, Yuni Shara tak ingin menutup hati untuk mempunyai pendamping hidup di masa tua kelak. Kakak kandung Krisdayanti itu mengaku membutuhkan teman ngobrol di masa tuanya kelak.

"Kalau teman tua mungkin pengin deh, aku butuh teman ngobrol," ungkap Yuni dalam video yang diunggah pada Selasa (16/6). "Sudah ku tanya anak-anak juga ‘Bentar lagi abang sekolah, kalau abang pergi tinggal kamu Cello, nanti punya dunia sendiri. Bunda juga pengin punya teman ngobrol karena kalian hidupnya sudah gede mau sendiri-sendiri. Karena buat aku yang penting itu ngobrol, karena aku sudah lama sendiri 12 tahun aku menjanda."

Yuni Shara rupannya juga sudah berdikusi dengan sang anak tentang masalah tersebut. Yuni Shara merasa saat anak-naknya sudah tumbuh dewasa dan memiliki urusan masing-masing, dirinya akan sangat kesepian. Oleh karena itu, Yuni pun menjelaskan bahwa dirinya akan butuh teman saat tua ketika para buah hatinya sudah memiliki kehidupan masing-masing.

Meski menginginkan pendamping hidup, wanita berusia 48 tahun itu mengaku belum berani memikirkan tentang pernikahan dalam waktu dekat. Rupanya, Yuni mendadak merasa takut berumah tangga setelah menonton drama Korea "The World of the Married".

"Kalau mikir pernikahan sih aku nggak ya, belum. Apalagi kalau lihat drama Korea ada yang lagi bagus, kamu tahu kan? Kita jadi takut. Itu menurut aku kan menakutkan," pungkas Yuni. "Kalau untuk pernikahan aku belum berani ngomongin sampai sekarang. Tapi kalau ditanya teman di masa tua iya aku pengin."

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts