Rezky Aditya dan Citra Kirana Bikin Sayembara Berhadiah Untuk Cari Nama Calon Bayi
Instagram
Selebriti

Setelah mengumumkan jenis kelamin sang calon bayi, Rezky Aditya dan Citra Kirana membuat sayembara berhadiah karena merasa bingung untuk mencari nama yang tepat.

WowKeren - Rezky Aditya dan Citra Kirana kini sedang menantikan kelahiran calon buah hati mereka yang pertama. Usia kandungan aktris yang akrab disapa Ciki tersebut pun sudah memasuki bulan ketujuh.

Meski sempat merahasiakannya dari publik, Rezky dan Ciki akhirnya mengungkapkan bahwa calon bayi mereka 'berjenis kelamin laki-laki. Sebelum sang bayi lahir, pasangan yang menikah pada Desember 2019 tersebut pun sudah sibuk mempersiapkan berbagai macam hal.

Salah satunya soal nama bayi laki-laki yang sedang dipikirkan oleh Rezky dan Ciki. Namun pasangan selebriti yang terpaut usia 9 tahun tersebut merasa kebingungan mencari nama untuk sang calon bayi, sehingga membuat sayembara berhadiah.

Melalui vlog yang diunggah di YouTube pada Senin (15/6), Ciki mengatakan bahwa orang yang memenangkan sayembara akan mendapatkan giveaway hijab miliknya. Menurut aktris berusia 26 tahun ini, hijab yang akan ia hadiahkan jarang dipakai dan masih bagus kualitasnya.


"Giveaway-nya kali ini tetap masalah nama untuk anak kita, masih bingung banget sih memang. Aku tuh banyak banget kerudung-kerudung yang waktu aku syuting, aku pakai dan enggak aku pakai lagi," ucap Ciki. "Karena memang biasanya tiap bulan, aku selalu dapat kiriman kerudung gitu, aku kan salah satu brand ambassador hijab."

Lebih lanjut, Ciki berharap ada saran nama dari netizen yang dirasa cocok untuk calon putranya. Nantinya, Ciki dan Rezky akan menghubungi 10 sampai 20 orang yang terpilih usai memberikan saran nama-nama yang bagus.

"Karena anak kita laki-laki alhamdulillah. Please, bantu lebih spesifik dan lebih detail lagi nama laki-laki untuk anak kita," jelas Ciki. "Kita hitung dulu ada berapa (hijab), nanti kita langsung bagi-bagiin, deh. Kita bagi rata, nanti kita langsung pilih dari nama yang bagus-bagus."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait