Hotman Paris Mendadak Pajang potret Lawas Digandeng Syahrini
Instagram
Selebriti

Hotman Paris Hutapea berhasil menyita perhatian warganet lantaran tiba-tiba saja memajang potret bersama Syahrini. Unggahan tersebut lantas menuai beragam komentar dari netizen.

WowKeren - Baru-baru ini Hotman Paris Hutapea berhasil menyita perhatain awarganet lantaran sebuah postingan terbarunya di Instagram. Pada selasa pagi, (16/6), Hotman terlihat membagikan potret lawas dirinya bersama Syahrini.

Dalam unggahannya tersebut nampak Hotman tampil gagah dengan mengenakan setelan jas dan celana berwarna biru. Sedangkan Syahrini yaang saat itu masih berambut panjang tampil cantik memakai atasan hitam dengan bawahan celana panjang berwarna putih.

Pada potret tersebut, tangan Syahrini tampak menggandeng Hotman. Lantas baik Syahrini maupun Hotman terlihat menunjukkan senyum semringah ke orang-orang di sekitar mereka.

Mengiringi unggahannya, Hotman malah menuliskan lelucon yang menggelitik dengan mengajak berenang. "Ayok renang subuhhhhhh," tulis Hotman sebagai keterangan pada foto postingannya.


Tak ayal, potret tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari netizen di kolom komentar. rupanya banyak dari netter yang menyorot soal renang subuh yang ditulis oleh Hotman.

"Wiiiiihhh ngegandeng cewek cantik senyumnya lebar banget bang," komentar seorang netter. "Renang subuh Kok ajak sarini bang cover nya, lagi musim winter di sini bisa rematik ok Bos," sahut netter yang lain. "Biarkan gambar yg berbicara..ahayy," timpal netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa.

Tak hanya itu, netizen juga menyorot wajah Hotman yang tampak begitu semringah saat digandengan istri Reino Barack tersebut. Bahkan seorang netter menggoda Hotman dengan menyebut nama Meriam Bellina.

"Bang.... selalu kocak wajahmu .... aku selalu senang dnegan lihat status abang ...,ada aja idenya bikin orang panas... hahahahaha padahal hatimu baik kaliiii," komentar seorang netter. "Td kayaknya ada foto gandengan meriam bellina bang , hehe," goda netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru