Viral Video Aurel Nyanyi di Nikahan Krisdayanti-Raul, Sikap Polos Tegar Bikin Terenyuh
Instagram
Selebriti

Aurel yang masih muda belia tampak ditemani Anang serta Ashanty ketika tampil di pernikahan KD dan Raul. Ketegaran Aurel itu tak urung memicu rasa haru para fans.

WowKeren - Anang Hermansyah sempat dipuji berjiwa besar. Ini karena Anang mengajak Aurel Hermansyah untuk menghadiri pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos di 2011.

Tak cuma sekedar menjadi tamu, Aurel ikut meramaikan acara pernikahan KD dan Raul itu. Ia ditemani Anang dan Ashanty tampil menyanyikan lagu "Tanpa Bintang".

Aurel yang masih sangat muda terlihat sangat polos. Ashanty tampak mencoba menguatkan Aurel yang suaranya agak serak dan terlihat emosional itu.

Ketegaran Aurel ini memicu rasa haru netizen. Tak sedikit pula yang mencibir KD dan Raul atas kelakuan mereka.


"Egois hanya untk buktikan ke org diaamampu gelar pesta megah sampai gak jaga perasaan anak !!! Wajr aja klo skrg aurel spe kenskiater bener benr nuggu karma nya mereka , sy buka siapa siapa anang tp disini sy bnr salut sm ke teguhan iman nya karena hanya yg punya iman yg bisa seperti ananng gak pernh dia di wawancara jelekin kd , emang termos turun panas anak kecil aja di lawan bukan ngemong terlalu arogan merasa punya segalanya lupa kapan aja bs diambil kembali sm Tuhan," seru netter. "Aku n kamu sll bersama..liriknya mengartikan,cerai ma emaknya yowes,pntg anak2nya ikut mas anak smua. Itu dah lebih dr segala nya," kata fans. "Hebat nya anang dan aurel bisa memaafkan ibu mereka. To si ibu ini sampe sekarang gak tau diri dan selalu merasa benar," seru netter.

Sebelumnya, beredar pula kabar kalau KD telah hamil saat menikahi Raul. Menurut rumor, usia kandungan KD saat itu sudah memasuk masa 4 bulan.

Menanggapi hal tersebut, Anang memilih santai. Ia juga mengungkap kalau anak-anaknya bisa menerima hal tersebut.

"Waduh, soal pantas atau tidak, kaget enggak kaget, sudah bukan (tempatnya) aku lagi," kata Anang di 2011. "Aku enggak bisa kasih tanggapan apa-apa. Soal anak, itu kabar yang bahagia, enggak kenapa-kenapa. Kehamilan itu kan baik."

"Mendengar kabar seperti itu mereka senang ya, punya adik. Anak-anak pasti senang, baik Aurel maupun Azriel. Tanggapan mereka apa ya, anak-anak mengerti apa yang perlu disampaikan ke aku, apa yang enggak. Mereka mengerti posisinya," kata Anang.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait