Gara-gara PS5, Dian Sastro Ungkap Pernah Dibohongi Sang Suami
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Dian Sastro membagikan cerita soal pengalaman lucu bersama sang suami, Maulana Indraguna yang gemar bermain game. Dian mengaku bahwa san suami pernah membohonginya demi bisa beli PS5.

WowKeren - Para pecinta game saat ini pasti sedang heboh dengan kehadiran PS5 (PlayStasion 5). Mereka pastinya berlomba-lomba, berusaha untuk membeli dan mendapatkan PS5 tersebut. Salah satunya adalah suami aktris kenamaan Tanah Air, Dian Sastro.

Suami Dian Sastro, Maulana Indraguna Sutowo, rupanya menjadi salah satu pencinta game yang terpikat dengan kehadiran PS5. Bahkan, dilansir Insertlive.com, Indraguna Sutowo bahkan sampai rela berbohong kepada sang istri agar bisa membeli permainan tersebut.

Sebelumnya bintang utama dalam film "Ada Apa Dengan Cinta" itu menjelaskan bahwa selama pandemi Covid-19, sang suami dan anak laki-lakinya asyik bermain PS4 karena tak bisa pergi ke mana-mana. Hingga akhirnya suami Dian mendapat kabar bahwa PS5 akan keluar pada akhir 2020 ini.

Namun lucunya, Indra yang mengincar membeli PS5 berdalih hanya melihat kipas angin. Dian pun dibuat gemas dengan alasan nyeleneh sang suami ketika ingin membeli PS5 tersebut. Lawan main Gading Marten dalam film "Guru-guru Gokil" itu mengungkapkan bahwa sang suami dan putranya memang sudah sangat tergila-gila dengan game tersebut.


"Nggak ini kipas angin (kata suami Dian) kan PS5 kayak kipas angin," tutur Dian Sastro menirukan sang suami dalam Live Instagram pada Senin (15/6). "Indra udah kayak gila mainan di PS5 udah keluar (iklan) di PS4, mereka bakal lebih banyak waktu santai dan senang-senangnya."

Melihat hal tersebut, Dian mengaku sempat khawatir jika suami dan anaknya akan kecanduan bermain game. Tetapi, pada akhirnya ibu dua orang putra itu tak keberatan jika suaminya kecanduan bermain PS selama PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). Tak mau kalah, Wanita bernama lengkap Dian Paramita Sastrowardoyo itu pun juga memanfaatkan momen tersebut untuk memanjakan diri dengan menonton sejumlah drama Korea.

"Lo main game deh," pungkas Dian Sastro. "Gue nonton Korea."

Seperti yang dieketahui, PS5 akan segera diluncurkan di akhir tahun 2020 ini. Dari informasi yang bocor, harga permaianan tersebut dibandrol hingga Rp 10,6 juta.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts