Namanya Trending Karena Foto di Bar, Dokter Tirta Malah 'Ketahuan' Jadi Admin Lambe Turah
Instagram/dr.tirta
Selebriti

Sebelumnya, dr. Tirta menjadi trending Twitter karena fotonya berada di sebuah bar tersebar di media sosial. Pria bernama lengkap Tirta Mandira Hudhi ini pun telah memberikan klarifikasi.

WowKeren - dr. Tirta mendadak jadi trending karena fotonya di sebuah bar tersebar. Pria dengan nama lengkap Tirta Mandira Hudhi ini rupanya juga tak menyangka apabila namanya sampai menjadi trending karena kesalahpahaman tersebut.

Melalui Twitter, dr. Tirta membagikan hasil capture diduga dari ponselnya yang menunjukkan namanya menjadi trending. Akan tetapi, warganet justru salah fokus pada akun Twitter yang digunakan dr. Tirta.

Seperti dibagikan ulang oleh akun @sushidal, di pojok kiri atas tampak gambar akun yang seharusnya milik dr. Tirta. Namun yang ter-capture justru gambar profil milik akun gosip Lambe Turah.

"Admin lambe turah dok....?" tanya akun @sushidal sambil menyertakan emoji berpikir. Postingan dr. Tirta yang memuat foto tersebut pun tampak telah dihapus tanpa penjelasan apapun.


dr. Tirta Malah \'Ketahuan\' Jadi Admin Lambe Turah

Source: twitter.com/sushidal

Ribuan warganet pun ramai mencurigai dr. Tirta sebagai admin Lambe Turah. Cuitan tersebut juga telah dibagikan belasan ribu kali. Namun hingga saat ini, dr. Tirta tak terlihat menanggapi dan memilih menerima hujatan dari warganet.

"Yowislah yooo. Pro kontra selalu ada. Hujatan d trima dengan ikhlas," tulis dr. Tirta pada Minggu (14/6) lalu. "See u di makassar guys ! 3 hari ke sana bareng temen temen relawan dan nakes d mks."

Untuk diketahui, dr. Tirta sebelumnya menjelaskan bahwa bahwa ia dan Holywings sedang mengadakan kolaborasi pembuatan masker dan pemberian edukasi COVID-19 kepada para pengunjung Holywings. Namun menurut warganet, dr. Tirta yang gencar mengampanyekan physical distancing telah menjilat ludahnya sendiri karena fotonya di tengah keramaian bar.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait