Kembaran Busana, IU dan Seolhyun Disebut Kalah Cetar dari Aktris Senior Ini
Selebriti

Ada banyak kesempatan di mana selebritis terlihat mengenakan pakaian yang sama. Baru-baru ini menyoroti penampilan IU, Seolhyun dan aktris Kim Seo Hyung dalam setelan jas eksentrik.

WowKeren - Ada banyak kesempatan di mana selebritis terlihat mengenakan pakaian yang sama. Baru-baru ini netizen menyoroti penampilan IU, Seolhyun AOA dan aktris Kim Seo Hyung dalam setelan jas eksentrik.

Tiga selebritis cantik tersebut sama-sama mengenakannya untuk pemotretan. Meski busana sama, mereka memakainya dengan cara yang berbeda.

Seolhyun mengenakan setelan tersebut dengan sangat rapi. Bahkan rambutnya juga ditata rapi. Bintang drama JTBC "My Country" itu terlihat maskulin ketika memakainya.

Kembaran Busana, IU dan Seolhyun Disebut Kalah Cetar dari Aktris Senior Ini

Source: theqoo


IU di sisi lain terlihat elegan dengan mengusung gaya pebisnis yang modis. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 itu tidak mengenakan blazernya dengan sempurna, memancarkan kesan wanita-wanita kaya yang biasa kita jumpai.

Kim Seo Hyung mungkin paling tua di antara mereka. Namun penampilannya mengenakan setelan jas yang sama benar-benar luar biasa. Bintang drama "SKY Castle" itu terlihat sangat elegan, berkelas dan cantik dengan cara yang keren.

Netizen memuji IU dan Seohyun terlihat bagus mengenakan setelan jas tersebut. Namun jika harus memilih, Kim Seo Hyung adalah pemenangnya. Banyak yang mengaku terpesona melihat aura yang dipancarkan oleh aktris senior tersebut.

"Kim Seo Hyung benar-benar keren!" komentar netizen. "Semuanya cantik tapi Kim Seo Hyung pemenangnya," tambah netizen lain. "Semuanya terlihat bagus tapi Kim Seo Hyung sangat keren. Auranya luar biasa," sahut yang lain. "Wow Kim Seo Hyung. Sudah bisa diduga kelas aktris sesungguhnya memang berbeda," pungkas lainnya.

Sementara itu, IU saat ini sedang sibuk syuting untuk film barunya "Dream" bersama Park Seo Joon dan Lee Hyun Woo. Seolhyun baru saja mengkofirmasi penampilannya dalam drama berjudul "Night and Day" yang dibintangi Nam Goong Min. Sedangkan Kim Seo Hyung belum lama ini membintangi drama SBS "Nobody Knows".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru