ITZY Pose Cantik di Majalah, Bahas Prestasi Paling Membanggakan Sampai Gol di Masa Depan
Twitter/ITZYofficial
Selebriti

Dalam wawancara, ITZY membicarakan prestasi mereka setelah debut selama satu setengah tahun. Ryujin dan kawan-kawan mengungkapkan apa yang paling membuat mereka bangga sejauh ini.

WowKeren - Para personel ITZY menjalani permotretan dengan majalah NYLON belum lama ini dan tak tanggung-tanggung, mereka menghias sampul majalah tersebut untuk edisi Juli 2020. Di kesempatan ini, ITZY juga membicarakan karir mereka.

ITZY kompak tampil cantik di foto-foto pemotretan dengan majalah NYLON. Di sini, girl grup beranggotakan 5 orang besutan JYP Entertainment tersebut mengusung gaya kasual, girly dan sporty.

Dalam wawancara dengan majalah NYLON, ITZY membicarakan prestasi mereka setelah debut selama satu setengah tahun. Shin Ryujin dan kawan-kawan mengungkapkan apa yang paling membuat mereka bangga sejauh ini.


ITZY Pose Cantik di Majalah, Bahas Prestasi Paling Membanggakan Sampai Gol di Masa Depan

Source: Official NYLON

"Prestasi kami sebagai 'lima member ITZY yang debut pada 12 Februari 2019' adalah hal yang masih membuatku paling bangga, dan itu akan terus menjadi yang paling berkesan bahkan setelah waktu berlalu," kata Lia.

Yeji mengungkapkan kalau dirinya paling bangga setelah ITZY meraih meraih kemenangan di acara musik dalam rekor waktu tercepat sejak debut. Grup tersebut pertama kali menang di "M! Countdown" pada 21 Februari, hanya 9 hari setelah debut.

Saat ditanya apa gol mereka, Chaeryeong menjawab, "Kebahagiaan ITZY dan MIDZY (fanclub ITZY)! Aku ingin menemukan kebahagiaan dalam proses perjalanan kami, dan gol yang ingin aku raih saat kami terbang juga adalah kebahagiaan. Tidak ada yang lebih penting dari kebahagiaan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru