Park Shin Hye Ungkap Keistimewaan Karakternya di Film '#ALIVE', Seperti Apa?
Film

Dalam jumpa pers '#ALIVE' yang digelar pada Senin (15/6), Park Shin Hye membahas berbagai hal menarik tentang karakternya di film ini. Film yang juga dibintangi oleh Yoo Ah In ini sendiri rencananya akan dirilis pada 24 Juni mendatang.

WowKeren - Film "#ALIVE" tak lama lagi akan dirilis di bioskop. Menjelang jadwal premiere yang semakin dekat, tim produksi semakin gencar melakukan promosi dengan menggelar jumpa pers pada Senin (15/6). Acara ini dihadiri oleh dua pemeran utamanya, yakni Park Shin Hye dan Yoo Ah In.

Selama jumpa pers, Park Shin Hye membahas berbagai hal menarik tentang karakternya yang bernama Yoo Bin. Yoo Bin sendiri digambarkan sebagai salah satu penyintas yang terisolasi akibat wabah zombie yang terjadi di kota. Untuk bertahan hidup, dia berkomunikasi dengan korban lain melalui walkie talkie.

Park Shin Hye menjelaskan jika dia sebelumnya tidak bisa menyaksikan film yang menakutkan. Namun karakter Yoo Bin membuatnya cukup tertarik karena kepribadian yang dimilikinya. Selain itu, Park Shin Hye juga menjelaskan keistimewaaan Yoo Bin saat dihadapkan dengan situasi yang gawat.

"Aku biasanya tidak bisa menonton hal-hal yang menakutkan, tapi aku benar-benar menyukai 'The Walking Dead' untuk sementara waktu. Ketika aku menerima naskah setelahnya, aku menontonnya lagi dan kuperhatikan dengan seksama bagaimana para karakter bertahan hidup dengan menggunakan apa yang mereka temukan saat bergerak," tutur Park Shin Hye.


"Aku pikir karena Yoo Bin adalah karakter yang suka hiking, dia pasti bisa menggunakan objek seperti itu secara alami. Karakter yang kumainkan biasanya ceria dan energik, dan kupikir Yoo Bin berbeda ketika dia secara realistis menerima situasinya," imbuh kekasih Choi Tae Joon tersebut.

Terakhir, Park Shin Hye berkomentar tentang kemiripan topik film "#ALIVE" dengan Pandemi Corona yang saat ini terjadi. Dia berharap agar masyarakat tetap memiliki harapan agar wabah ini segera berakhir. "Film kami adalah karya genre, tapi alangkah baiknya jika ada banyak orang yang bisa merasakan harapan kecil bersama, seperti harapan yang dirasakan oleh Joon Woo (Yoo Ah In) dan Yoo Bin," pungkasnya.

Sementara itu, "#ALIVE" merupakan film survival thriller yang menceritakan tentang wabah penyakit misterius. Mereka yang terinfeksi akan menyerang orang lain alias berubah menjadi zombie.

Wabah ini menyebar dengan sangat cepat ke seluruh Seoul dan berkembang di luar kendali. Para penyintas pun terjebak di apartemen mereka tanpa memiliki akses data seluler, Wi-Fi, SMS maupun panggilan telepon. Film ini sendiri rencananya akan dirilis pada 24 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru