Super Kreatif, Vanessa Angel Sulap Boxer Sang Suami Jadi Bra
Instagram
Selebriti

Vanessa Angel membagikan foto kocaknya saat menyulap boxer sang suami, Bibi Ardiansyah menjadi sebuah bra yang sangat pas ia kenakan. Aksi konyol Vanessa ini sukses membuat netizen tertawa.

WowKeren - Vanessa Angel lagi-lagi mendapat sorotan dari warganet karena postingannya di akun instagram pribadinya belum lama ini. Pada postingan itu, Vanessa Angel memajang foto diri serta memamerkan celana boxer milik sang suami, Bibi Ardiansyah.

Hal yang menjadi sorotan netizen adalah karena Vanessa Angel menggunakan celana boxer suaminya sebagai pengangga payudara, yang kian membesar karena usia kehamilannya kian tua. Seperti diketahui, Vanessa tengah mengandung buah cinta pertamanya dengan Bibi Ardiansyah. Kini, kehamilannya sudah memasuki trimester terakhir.

Sebagai ibu hamil, Vanessa turut merasakan perubahan dalam dirinya, terutama soal fisik. Seiring dengan bertambahnya usia kandungan, bobot tubuhnya pun bertambah. Tubuh mungilnya kini terlihat semakin berisi.

Rupanya, aksi kocak Vanessa Angel itu terinspirasi dari sebuah unggahan di Instagram. "Kehabisan BH udah pada enggak muat, ide suami @bibliss biar hemat selama pandemi," tulis Vanessa Angel dalam akun Instagram pribadinya.


Celana pendek itu berwarna biru dengan motif garis-garis putih. Vannesa berhasil menyulapnya menjadi sebuah bra yang ternyata pas untuk ia kenakan.

Sontak unggahan Vanessa Angel itu langsung menuai komentar netizen, termasuk rekan selebriti lainnya. Banyak yang melihat aksi Vanessa memakai boxer adalah hal yang lucu. Tak sedikit juga yang menganggap ide tersebut bisa ditiru.

"Dekkk syumpahhh ituu bisa dipakai," kata akun @velli**** sambil tertawa. "Njay. Ide bagus. Kebetulan banyak kolor suami yg agak molor2," tulis akun @lina***. "Suami sayang istri," kata netter lain.

Selama hamil, Vanessa Angel mengaku tak ada gangguan berarti. Ia menyebut janin dalam kandungannya sangat pengertian dan tak rewel. Vanessa Angel bahkan mengaku doyan makan semua makanan. Ia sama sekali tak mengalami mual atau biasa disebut morning sickness.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait