Dandanan Seksi Seohyun SNSD di Acara Ini Kembali Disorot dan Tuai Pujian Selangit
Selebriti

Seohyun dikenal sebagai salah satu idol cantik dengan bentuk tubuh oke. Netizen menyoroti kembali penampilannya ketika menjadi MC ajang penghargaan MBC Drama Awards 2018.

WowKeren - Seohyun Girls' Generation dikenal sebagai salah satu idol cantik dengan bentuk tubuh oke. Baru-baru ini netizen dari komunitas online Instiz menyoroti kembali penampilannya ketika menjadi MC ajang penghargaan MBC Drama Awards 2018.

Saat itu Seohyun berhasil memukau semua orang dengan penampilannya yang anggun dan seksi. Mantan idol SM Entertainment yang kini aktif berkarir sebagai aktris di bawah asuhan Namoo Actors itu mengenakan gaun terbuka bergaya kulit kerang.


Dandanan Seksi Seohyun SNSD di Acara Ini Tuai Sorotan, Dipuji Cantik Paripurna

Source: Instiz

Tak bisa dipungkiri jika malam itu Seohyun terlihat luar biasa cantik. Wajar jika banyak netizen memujinya secantik dewi. Gaun bergaya kulit kerang membuat Seohyun terlihat seperti Little Mermaid sungguhan.

"Putri. Seohyun adalah putri," komentar netizen. "Cantik banget! Visualnya masih sama ketika baru debut," tambah netizen lain. "Dia benar-benar cantik seperti dewi," puji netizen. "Apakah dia Little Mermaid sungguhan? Wow cantik sekali," sahut yang lain. "Dia cantik sekali. Kulitnya putih. Dia cantik paripurna," pungkas lainnya.

Seohyun debut sebagai member termuda Girls' Generation pada 2007. Visualnya sejak debut hingga sekarang memang tidak banyak berubah. Namun belakangan auranya semakin terpancar setelah memutuskan mantap berkarir sebagai aktris.

Sementara itu, Seohyun beberapa waktu lalu menuai perhatian lebih karena perannya dalam drama JTBC "Hello Dracula". Idol yang kini aktif berakting tersebut memerankan karakter Ji Anna, seorang lesbian yang berkonflik dengan sang ibu.

Dalam berita lain, Seohyun baru saja mengkonfirmasi penampilannya dalam drama baru JTBC berjudul "Private Live". Ia akan beradu akting dengan aktor Go Kyung Pyo. Drama menceritakan tentang seorang penipu yang tidak sengaja terlibat dalam masalah pribadi pada skala nasional dan bersaing dengan perusahaan besar.

Seohyun akan memerankan Cha Joo Eun, yang mencerminkan kesedihan orang-orang biasa yang tinggal di Korea. Ia tumbuh dengan belajar menjadi penipu dari orangtuanya yang telah melakukan penipuan untuk bertahan hidup.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts