Kemeja 'Bang Bang Con' Jin BTS Mendadak Robek di Bagian Tertentu Diduga Gara-Gara Ini
Selebriti

Selama konser, BTS menampilkan lagu dan membahas banyak hal yang menyenangkan. Penggemar mendapati ada yang aneh dengan kemeja putih garis-garis hitam yang dikenakan Jin.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menggelar konser online live pertama "Bang Bang Con The Live" pada 14 Juni sebagai acara puncak perayaan ulang tahun ketujuh mereka. Konser ini diadakan juga karena dibatalkannya tur dunia "Map of the Soul" akibat pandemi global COVID-19.

Selama konser, BTS menampilkan lagu dan membahas banyak hal yang menyenangkan. Penggemar mendapati ada yang aneh dengan kemeja putih garis-garis hitam yang dikenakan Jin.

Kemeja \'Bang Bang Con\' Jin BTS Mendadak Robek di Bagian Tertentu Diduga Gara-Gara Ini 1

Source: KStarLive

Sejauh yang diketahui para penggemar, kemeja Jin pada awalnya tidak robek di samping. Namun menjelang berakhirnya acara, kemeja terlihat robek di tepi bahunya.

Kemeja \'Bang Bang Con\' Jin BTS Mendadak Robek di Bagian Tertentu Diduga Gara-Gara Ini 2

Source: KStarLive


Penggemar menduga kuat bahwa stylist BTS memutuskan untuk memotong kemeja di sisi setelah menemukan bahwa bahu Jin terlalu lebar untuk itu. Ini tidak hanya membuat Jin nyaman, tapi juga terlihat modis.

Jin memang dikenal karena bahunya yang lebar sampai-sampai ARMY memanggilnya "gangster bahu". Mereka juga sering berdebar kencang berkat fisik Jin yang luar biasa.

Kemeja \'Bang Bang Con\' Jin BTS Mendadak Robek di Bagian Tertentu Diduga Gara-Gara Ini 3

Source: KStarLive

Dikatakan bahwa stylist BTS membutuhkan kerja ekstra karena bahu Jin terlalu lebar. Terungkap bahwa meskipun tubuhnya kurus, Jin memakai ukuran 2XL karena bahunya yang lebar. Semua pakaiannya juga perlu dibentuk ulang untuk menyesuaikan dengan lebar bahunya.

Sementara itu, "Bang Bang Con The Live" bisa disaksikan secara langsung oleh ARMY di seluruh penjuru dunia melalui streaming. Namun ini adalah pertama kalinya BTS tampil tanpa dihadiri oleh penggemar mereka. Meski begitu, konser online ini meraup lebih dari 750 ribu penonton berbayar dari seluruh penjuru dunia.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait