Anang Hermansyah Puji Ashanty Penyabar, Begini Sikap Kakak Tiri Aurel Ke Krisdayanti-Topik Pagi
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Rabu ini? Sebelum beraktivitas, biar tetap update, alangkah baiknya simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari Anang Hermansyah yang memuji istrinya, Ashanty sebagai orang yang penyabar. Di sisi lain, sikap kakak tiri Aurel Hermansyah terhadap Krisdayanti juga menjadi perbincangan warganet.

Tak hanya itu, video saat Aurel menyanyi di acara pernikahan ibunya dan Raul Lemos berhasil membuat netizen terenyuh. Dan tak ketinggalan, ada pula berita soal respon Seulgi Red Velvet pasca komentarnya dihapus oleh Jisoo BLACKPINK (Black pink).

1. Isu Yuni Shara 'Eks Kakak Ipar' Nyinyiri Ashanty, Anang: Dia Bidadari Penyabar

Anang Hermansyah

Instagram

Baru-baru ini, netter mencurigai kalau Yuni Shara yang merupakan mantan kakak ipar Anang Hermansyah itu diduga menyindir Ashanty. Kecurigaan netter itu muncul pasca Yuni ketahuan mengedit caption foto di Instagram.

Seolah membungkam sindiran tentang ibu tiri yang menguasai anak-anak, Anang justru memuji Ashanty yang seorang penyabar. Mantan suami KD itu juga mengunggah foto selfie bersama ibu dan Ashanty dan memuji keduanya.

2. Momen Krisdayanti-Raul Cium Bibir Diungkit, Reaksi Kakak Tiri Aurel Terkuak

Krisdayanti

Instagram


Mantan istri Raul Lemos sempat sakit hati melihat Raul dan Krisdayanti ciuman bibir. Atha sakit hati karena saat itu dia dan Raul masih berstatus menikah. Sedangkan KD baru setahun bercerai dengan Anang Heramansyah.

Namun salah satu putranya dan Raul, Fariz Ricardo, sempat memberikan dukungan pada sang ibunda. Meski ibunya pernah terluka, sikap Fariz pada Krisdayanti justru tetap sopan. Beda dari dari sang adik tiri Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah yang sulit menerima Raul sebagai ayah tiri, Fariz justru berusaha menerima KD sebagai ibu tiri.

3. Viral Video Aurel Nyanyi Di Nikahan Krisdayanti-Raul, Sikap Polos Tegar Bikin Terenyuh

Aurel Hermansyah

Instagram

Anang Hermansyah sempat dipuji berjiwa besar. Ini karena Anang mengajak Aurel Hermansyah untuk menghadiri pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos di 2011. Aurel ikut meramaikan acara pernikahan KD dan Raul dengan menyanyikan lagu "Tanpa Bintang".

Ashanty tampak mencoba menguatkan Aurel yang suaranya agak serak dan terlihat emosional kala itu. Ketegaran Aurel ini tak ayal memicu rasa haru netizen.

4. Komentarnya Dihapus Jisoo BLACKPINK, Respons Seulgi Red Velvet Tak Terduga

Seulgi

Instagram

Pada 15 Juni, Jisoo membagikan teaser poster individu yang baru dirilisnya untuk comeback BLACKPINK yang akan datang. Jisoo memberi tahu para pengikut bahwa single pra-rilis akan dirilis pada 26 Juni pukul 6 sore waktu setempat.

Namun Jisoo secara tidak sengaja menghapus komentar ketika ia akan membalas komentar Seulgi. Karena merasa bersalah, ia pergi ke profil Seulgi untuk memberitahunya. Seulgi bisa saja mengerjai Jisoo dengan berlagak marah karena komentarnya dihapus. Alih-alih demikian, ia membalas, "Hahaha, kau imut."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru