Aurel-Azriel Nangis Dicap Anak Durhaka, Nenek Cantik Sentil Krisdayanti 'Eks Mantu'?
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel dan Azriel sempat berkunjung ke rumah nenek mereka, Annisa Choliq, yang terus memberikan dukungan pasca kemunculan Krisdayanti dan Raul Lemos di podcast Deddy Corbuzier.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah sempat terpukul hingga menangis pasca kemunculan Krisdayanti dan Raul Lemos di vlog Deddy Corbuzier. Keduanya langsung menuliskan doa sekaligus sentilan soal sosok orangtua nyata.

"Anakku, butuh orangtua yang nyata, bukan yang tinggi di awang-awang, sehingga anakku sulit meraihnya," seru Aurel-Azriel. "Anakku, butuh melihatku sebagai manusia, belajar dariku bagaimana meminta-maaf dan bertanggung jawab. Aku, hanya perlu mengakui salah disaat lakukan kesalahan, meminta maaf dan bertanggung jawab bila perilakuku merugikan dirinya."

Curhatan pilu itu tak urung memicu rasa haru banyak pihak. Salah satunya dari sang nenek, Annisa Choliq.

Lewat Instagram, Annisa menunjukkan momen pertemuan dengan Aurel maupun Azriel. Ibunda dari Anang Hermansyah itu mencoba menguatkan kedua cucunya pasca kritikan Raul yang menganggap keduanya tak menghormati Krisdayanti. Walau Raul menilai Aurel dan Azriel tak menghormati KD, postingan Annisa seolah membantah anggapan miring itu.

"Cucuku yang cantik," puji Annisa saat foto bersama Aurel. "Jiel sama oma....hehehe Dirumah bandung," ujar Annisa saat mengunggah foto bersama Azriel.


Bersama dengan sang nenek, Aurel maupun Azriel sempat terlihat ceria. Azriel sempat menyapa sang nenek dengan sopan. Sedangkan Aurel memuji kecantikan Annisa.

"Pa kabar Oma?" kata Azriel. "Baik," sapa Annisa sambil melambaikan tangan. "Sehat-sehat," seru Azriel. "Amin," ujar Annisa.

"Oma umur berapa? 73?" tanya Aurel diiyakan oleh Annisa. "Awet muda guys."

Tak cuma itu, Annisa juga mengunggah foto bersama Anang dan Ashanty. Mantan ibu mertua Krisdayanti itu menuliskan postingan bijak seolah ingin mengingatkan eks menantunya yang sempat menyentil Aurel dan Azriel.

"Inilah kekayaan mama Yng selalu mama banggakan," kata Anissa. Postingan Annisa itu kemudian menuai komentar dari netizen. Mereka berharap Annisa selalu memberikan dukungan buat Aurel dan Azriel.

"Omanya cantik, Tetap sehat Oma, beri dukungan psikologis utk Loly dan Ziel, Ayah dan Bunda mereka," kata netter. "MaasyaaAllah cantik.. cantiknya Loly turun dari Oma, sehat2 terus ya Oma," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait