Drama BTS 'Blue Sky' Mulai Proses Casting, Dilaporkan Segera Syuting
Naver
TV

Jika proses produksi berjalan sesuai rencana, drama 'Blue Sky' diharapkan bisa tayang pada tahun 2021, karena tidak mungkin produksi akan selesai pada tahun 2020.

WowKeren - Pihak produksi saat ini tengah mempersiapkan drama baru yang diadaptasi dari perjalanan karier Bangtan Boys (BTS). Kini media setempat melaporkan jika drama itu sudah punya judul yakni "Blue Sky" (judul terjemahan).

Menurut laporan eksklusif dari Ilgan Sports, "Blue Sky" akhirnya memulai produksi skala penuh. Perusahaan produksi Chorokbaem Media sudah mengambil langkah pertama menuju produksi seperti mengaudisi para pemain.

Media bahkan membocorkan jika proses syuting akan dilaksanakan mulai September mendatang. Chorokbaem Media sendiri telah buka suara terkait laporan perkembangan produksi "Blue Sky" ini.

"Memang benar bahwa kami telah mengambil langkah pertama dalam produksi dengan mengaudisi peran utama dan pendukung. Namun, belum ada yang ditetapkan dengan penjadwalan di masa depan," ungkap perwakilan Chorokbaem Media.


Penggarapan "Blue Sky" sendiri sudah terungkap sejak akhir 2019. Beberapa detail diketahui terkait drama ini adalah digarap penulis naskah Kim Soo Jin, "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo" dan sutradara Kim Hae Jong "Blooded Palace: The War of Flowers", "Your Neighbor's Wife" hingga "Beloved Eun-dong".

"Blue Sky" bakal menggabungkan kisah hari-hari sekolah member BTS dengan masa debut mereka. Dasarnya akan menjadi cerita BTS, namun beberapa detail dapat dimodifikasi. Sebagai contoh, beberapa detail fiktif akan ditambahkan ke imej member dan pengalaman mereka di sekolah.

Karakter "Blue Sky" juga tidak akan dinamai seperti nama asli member BTS agar penonton bisa mencoba menebak mana karakter yang cocok dengan masing-masing member. Dalam hal casting, pemain akan diberi sinopsis namun naskah tidak disertakan untuk mencegah kebocoran.

Jika proses produksi berjalan sesuai rencana, "Blue Sky" diharapkan bisa tayang pada tahun 2021, karena tidak mungkin produksi akan selesai pada tahun 2020. Mereka membahas berbagai metode penyiaran, tetapi lebih mungkin bahwa drama ini ditayangkan dengan metode Over The Top seperti Netflix daripada disiarkan di televisi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru