Video Lucinta Luna Nangis Karena Harus Rayakan Ulang Tahunnya Di Penjara Bikin Simpati
Instagram
Selebriti

Lucinta Luna bersedih karena harus merayakan hari ulang tahunnya dari balik jeruji besi. Saat melakukan video call dengan kekasihnya, Abash, Lucinta tak kuasa menahan tangis.

WowKeren - Hingga saat ini Lucinta Luna masih mendekam di penjara karena terlibat kasus narkoba. Namun rupanya belum lama ini Lucinta baru saja menyambut hari bertambahnya usia.

Hal itu diketahui langsung dari postingan terbaru kekasih Lucinta, Abash. Dalam postingannya, Abash membagikan video Lucinta yang terlihat menangis saat melakukan panggilan video.

Lucinta bersedih karena di momen ulang tahunnya kali ini harus dirayakan dari balik jeruji besi. Lucinta juga bersedih karena sudah empat bulan lamanya ia tidak bisa bertemu dengan sang kekasih.

"Aku ulang tahun, di samping aku nggak ada kamu. Udah gitu nggak ada kue ulang tahun, aku nggak bisa tiup lilin," ujar Lucinta dengan sesenggukan. "Udah empat bulan aku nggak ketemu kamu."


Tak bisa berbuat apa-apa, Abash lantas menuliskan ungkapan doa untuk kekasihnya tersebut. Mengiringi unggahannya, ia berharap agar Lucinta senantiasa berada di dekat orang-orang yang baik.

"Selamat Ulang Tahun Sayang @lucintaluna hanya do'a yg bs kuberikan tahun ini," tulis Abash sebagai keterangan pada video postingannya. "Semoga km selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, rezeki yg berkah, dimudahkan segala urusannya & dijauhkan dr marabahaya serta didekatkan dgn org2 yg baik, amin."

Lebih lanjut, unggahan Abash tersebut rupanya berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram. Tak disangka, banyak dari netizen yang merasa simpati melihat tangisan Lucinta dari balik jeruji besi.

Kendati demikian, tak sedikit dari netizen hingga rekan artis membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat ulang tahun untuk Lucinta. Selain itu, mereka juga memberikan semangat pada Lucinta.

"Happy birthdayy lunaa!! Selalu sehatt dan selalu strongg," komentar Krisjiana Baharudin. "Ya ALLAH sedih banget.semoga kak luna Baik-baik saja ya.panjang umur, sehat selalu, dan murah Rezekynya.Aamiin," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru